Aktivitas Liburan biar Cepat Move On!

Aktivitas Liburan

Seperti yang banyak dikatakan orang, obat patah hati yang paling ampuh adalah menunggu berjalannya waktu. Daripada menghabiskannya dengan bersedih, gak ada salahnya kamu menggunakan waktu tersebut untuk melakukan aktivitas liburan seru! Selain menjadi distraksi dan pengisi kekosongan hati, dengan melakukan kegiatan ini kamu jadi bisa sekalian banyak belajar hal baru!

Mau tahu aktivitas liburan apa yang ampuh untuk mengobati rasa sakit hati? Simak saja ulasannya di bawah ini!

Menghabiskan waktu bersama teman!

Aktivitas Liburan

Tidak ada obat patah hati yang lebih manis dan ampuh, selain menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang! Buat yang baru patah hati, ditinggalkan orang yang kamu cintai itu pasti sakit rasanya. Tapi ingat, kamu masih punya teman-teman yang sayang dan peduli sama kamu, gak cuman mantan kamu aja! Ayo, jangan segan atau malu untuk cerita dengan mereka. Ajak teman-temanmu ke tempat nongkrong seru atau melakukan short vacation ke destinasi wisata yang gak jauh dari tempat tinggal kalian. Buat tempat nongkrongnya, kamu bisa ke main ke cafe Ottoman’s Cafe, Indodiner, atau nongkrong di beberapa cafe kece di Jakarta Pusat!

Solo traveling ke destinasi impian!

Aktivitas Liburan

Buat kamu yang baru patah hati, merasa sangat kesepian, dan tak berdaya, ingat kamu tuh punya hidup sebelum ketemu dengan mantan pacar! Coba kembali ke waktu di mana kamu bisa mandiri dan bisa membahagiakan dirimu sendiri tanpa bantuan si mantan. Kalau kamu sudah lupa bagaimana rasanya menjadi mandiri, tantang dirimu untuk melakukan solo traveling. Destinasinya gak usah jauh-jauh, kok! Cukup ke kota yang menyenangkan dan aman, untuk dijelajahi sendiri. Dengan melakukan aktivitas liburan ini, kamu jadi bisa belajar dan ingat lagi bagaimana caranya menjaga diri, bertanggung jawab, dan mendapatkan kebahagiaan walaupun sendiri.

Melakukan aktivitas yang ekstrim

Aktivitas Liburan

Lawan rasa takutmu dengan melakukan aktivitas liburan yang ekstrim! Daripada kelamaan galau, lebih baik cari distraksi dari kesedihan dengan melakukan aktivitas yang menantang! Bungee jumping di Jalan Pura Puseh, nyobain gliding di Bukit Munjul, menjelajahi Goa Jomblang, atau panjat tebing di Lembah Harau, bisa jadi referensi aktivitas liburan seru yang harus kamu coba!

Melakukan aktivitas ekstrim tersebut akan melatih dan membiasakan kamu untuk bisa cepat keluar dari zona aman. Jadi kamu bisa cepat move on dan gak takut untuk mencoba hal menakutkan lain, seperti kenalan sama orang baru, yang siapa tahu bisa jadi calon pacar kamu selanjutnya!

Cari hobi baru

Aktivitas Liburan

Keluarkan segala unek-unek sakit hatimu ke sebuah karya! Kalau kamu bukan tipe yang suka berbagi cerita ke teman, gak ada salahnya kamu mencoba untuk menyalurkan perasaan kamu ke tempat lain seperti sebuah karya! Perasaan dan segala unek-unekmu jangan di simpan di dalam hati saja, nanti kamu malah semakin galau dan susah untuk move on!

Nah, beberapa aktivitas liburan yang bisa kamu coba adalah pergi ke Solo untuk belajar membatik di Kampung Batik Kauman, ngeluarin semua amarah dengan latihan memanah di Lapangan Panahan Senayan, nongkrong di kafe kece untuk nulis perasaan kamu, nyobain buat gerabah di Blitar, atau ikut kursus memasak!

Memanjakan diri

Aktivitas Liburan

Terakhir dan yang paling penting adalah memanjakan dirimu! Setelah kamu puas dan lega mengeluarkan segala emosi dan unek-unekmu dengan menangis, kini saatnya kamu memanjakan dan merawat diri! Selain untuk mempercantik dan merawat diri, kamu bakal makin merasa percaya diri! Butuh inspirasi mesti ngapain aja? Kamu bisa pergi ke spa, nyobain yoga, hiking di destinasi dengan pemandangan yang indah, staycation di hotel yang nyaman, dan masih banyak lagi!

Gimana? Kira-kira kamu sudah bisa move on dari pacar belum? Kalau belum, kamu langsung pergi liburan ke destinasi impian aja! Biar gak makin galau mikirin harga akomodasi yang mahal, booking kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa langsung berangkat liburan! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar kamu gak ketinggalan info promo seru!

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *