Yuk Liburan Santai di Ubud bersama Airy!

liburan di ubud

Buat kamu yang ingin melepas penat dengan liburan di tempat tenang dan santai, kamu bisa banget mulai cari-cari hari cuti untuk liburan di Ubud. Terkenal dengan berbagai tempat relaksasi dan hamparan sawah yang hijau, wisata di Ubud memang jadi tujuan wajib turis domestik dan mancanegara pas lagi di Bali.

Kali ini, Airy bakal bagi-bagi rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan pas lagi liburan di Ubud. Mulai dari main bareng monyet sampai belajar masak kuliner tradisional, semua aktivitas pasti bisa bikin liburan kamu lebih asik!

Main sama monyet liar

liburan di ubud

Penasaran gimana rasanya ketemu langsung dan bermain bareng sama monyet liar? Ke Ubud Monkey Forest aja! Di kawasan wisata ini, kamu bisa memberi makan dan berfoto bersama monyet liar yang tinggal di hutan Ubud. Namun, kamu harus hati-hati. Biasanya monyet-monyet akan tertarik kepada barang seperti telepon seluler dan kamera, sehingga tangan mereka akan iseng mencoba mengambil barang tersebut. Tidak jarang, barang berharga turis diambil dan tidak bisa direbut kembali karena digantung di atas pohon oleh monyet. Wah, urusannya bisa ribet nih!

Mengunjungi galeri seni

liburan di ubud
Credits: viator.com
liburan di ubud
Credits: obyekwisataterlengkap.blogspot.com/

Daerah Ubud juga terkenal atas kepiawaian masyarakatnya akan seni. Sebagian besar seni yang berasal dari daerah Ubud adalah seni lukis dan seni pahat, yang sebagian dijual dan diekspor ke luar negeri. Nah, kamu bisa langsung mengunjungi berbagai galeri seni di Ubud untuk menikmati berbagai karya seni asli masyarakat Ubud. Ada beberapa galeri seni yang dibangun oleh seniman terkenal, seperti Blanco Renaissance Museum, NEKA Art Museum, dan Agung Rai Museum of Art.

Kelas memasak tradisional Bali

liburan di ubud
Credits: befreetour.com

Kuliner Bali memang punya berbagai rasa yang bikin lidah penasaran. Bagaimana sih cara membuat makanan yang bisa bikin nagih? Kalau kamu mau tau jawabannya, di Ubud ada banyak kelas memasak yang bisa kamu ikuti. Kamu akan diajari bagaimana memilih bahan dasar dan bumbu masakan yang pas, cara membuat sambal Bali, sampai cara memasak sayuran tradisional Ubud. Wah, asik banget!

Belajar menari layaknya gadis bali

liburan di bali
Credits: http://pitamaha-bali.com

Seni tari memang tidak bisa dipisahkan dari kebudayaan Bali, terutama tari Bali yang mengikutsertakan wanita menari dengan gayanya yang khas. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara mereka bisa melirik cantik sambil menggerakan tangan kesana kemari dengan indahnya, kamu bisa mengikuti kelas belajar menari di berbagai tempat di Ubud! Kamu bisa mengambil kelas menari yang ditawarkan beberapa sanggar seni seperti di Ubud Studio dan Paradiso Ubud.

Seru-seru banget ya aktivitas di atas! Nah, supaya kamu juga bisa menikmati semua aktivitas di atas  tanpa ribet, langsung nginep aja di Airy! Di kamar Airy, kamu bisa mendapatkan penginapan terbaik dengan harga yang terjangkau banget loh! Ada 4 kamar di sekitaran Ubud yang bisa kamu pesan sekarang. Yuk cek kamarnya di bawah!

1. Airy Gianyar Hasanuddin Gang Dugul Sari Bali

liburan di ubud

Alamat: Jln Hasanuddin I No.3, Gianyar, Gianyar Sub-District, Bali, 80511

2. Airy Eco Sukawati Sutami Sumampan Bali

liburan di ubud

Alamat: Jr. Ir. Sutami, Sumampan, Kemenuh, Sukawati, Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

3. Airy Ubud Raya Andong Bali

liburan di ubud

Alamat: Jl. Raya Andong, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

4. Airy Premier Ubud Simpang Hanoman Monkey Forest Bali

liburan di ubud

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Ini waktumu liburan di Ubud bersama Airy! Caranya gampang banget, tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Kalau gak mau ketinggalan promo, follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *