5 Kamar Airy yang Dekat dengan Destinasi Wisata Seru!

Destinasi wisata

Jadikan rencana liburanmu makin hemat dan seru dengan menginap di kamar Airy yang lokasinya strategis, dekat dengan destinasi wisata seru! Selain jadi gak repot dalam urusan transportasi, menginap di kamar Airy akan menjamin kenyamanan kamu selama liburan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, biar bisa jadi referensi kamu dalam merencanakan liburan kamu nanti!  

Airy Sudirman Batu Panorama E 40 Malang

Destinasi wisata

Setelah puas keliling mengunjungi tempat-tempat wisata di kota Malang, kamu bisa langsung beristirahat dengan nyaman di kamar Airy Sudirman Batu Panorama E 40 Malang. Lokasi hotelnya dekat banget dengan destinasi wisata seperti Museum Angkut, Jatim Park dan Batu Night Spectacular. Jarak kamar Airy ini dengan Jatim Park hanya butuh 15 menit perjalanan menggunakan mobil aja, lho! Kalau kamu mau berenang, di hotel ini ada fasilitas kolam renangnya, kok!

Destinasi wisata

Jl. Panglima Sudirman Blok E No 40 RT 003 RW 011

Airy Ancol Kemayoran RE Martadinata 12 Jakarta

Destinasi wisata

Hanya membutuhkan 15 menit perjalan menggunakan mobil, kamu sudah bisa sampai ke destinasi wisata Ancol! Di kamar Airy Ancol Kemayoran RE Martadinata 12 Jakarta selain bisa istirahat dengan nyaman, lokasi hotelnya juga dekat dengan stasiun-stasiun KRL! Jadi kalau menginap di kamar ini kamu bisa lebih mudah kalau pergi keliling kota Jakarta.

Jl. R E Martadinata No.12 P-Q

Airy Syariah Lengkong Lodaya 83 Bandung

Destinasi wisata

Kalau liburan ke Bandung, jangan lewatkan kesempatan kamu untuk mengunjungi destinasi wisata Trans Studio Bandung! Terkenal dengan wahana-wahana yang seru, Trans Studio Bandung merupakan pusat rekreasi indoor berkelas internasional, lho! Nah, setelah kamu puas menjelajahi Trans Studio Bandung, kamu bisa langsung istirahat dengan nyaman di kamar Airy Syariah Lengkong Lodaya 83 Bandung. Tempatnya nyaman dan harganya pun terjangkau, cocok buat kamu yang lagi backpacking atau budget traveling!

Jl. Lodaya No.83, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia

Airy Kuta Kartika Plaza Gang Puspa Ayu 12 Bali

Destinasi wisata

Gak sampai 5 menit perjalanan dari kamar Airy Kuta Kartika Plaza Gang Puspa Ayu 12 Bali, kamu sudah bisa sampai ke destinasi wisata hits di Bali, yaitu Waterbom Park Bali! Tempat rekreasi ini adalah taman wisata air yang sudah memenangkan berbagai penghargaan sebagai taman wisata air terbaik oleh Tripadvisor, EarthCheck, World Travel Awards dan Tri Hita Karana Award. Kalau kamu sudah bosan berenang di tempat yang ramai, hotel ini juga ada kolam renang sendiri yang gak kalah indahnya, kok!

Destinasi wisata

Jl. Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu No.12, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Airy Amaliun Nusantara 15 Medan

Destinasi wisata

Sudah pernah ke Istana Maimun belum? Destinasi wisata di Medan tersebut dekat banget dengan kamar Airy Amaliun Nusantara 15 Medan, lho! Hanya butuh 5 menit aja, kamu pun sudah sampai. Berkunjung ke Istana Maimun kamu bisa menikmati megahnya istana kerajaan Medan yang memiliki gaya arsitektur yang unik banget! Gak hanya itu saja, kamar Airy ini juga dekat dengan daerah Little India. Jadi kalau kamu jalan-jalan ke tempat wisata yang gak biasa, nginap di hotel ini bisa jadi solusi nginap hemat, nyaman dan praktis karena dekat dengan banyak destinasi wisata yang menarik.

Jalan Nusantara No. 15, Kotamatsum III, Medan Kota, Kotamatsum III, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia

Itu dia 5 kamar Airy yang dekat destinasi-destinasi wisata yang seru. Sekarang kamu sudah tahu mau menginap dimana dan destinasi wisata yang seru apa aja, yuk langsung booking tiket pesawat dan kamar Airy sekarang! Download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store, biar bisa liburan lebih mudah! Kalau kamu gak mau ketinggalan info promo yang seru follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *