Terbang dengan Pesawat Garuda, Ini Fasilitas yang Akan Kamu Dapatkan!

Coba tebak, apa maskapai penerbangan pertama di Indonesia? Jawabannya adalah Pesawat Garuda! Pesawat yang pertama kali mengudara pada tanggal 26 Januari 1949 ini adalah hasil patungan dari para pedagang besar yang digagas oleh Presiden Soekarno dahulu kala. Seiring berjalannya waktu, kualitas Pesawat Garuda kian berkembang pesat dan punya tempat tersendiri di hati para pelanggannya, karena kualitasnya yang sangat baik.

Kelas Ekonomi

Pesawat Garuda
Credit: garuda-indonesia.com

Untuk kelas ekonomi, kamu akan mendapatkan fasilitas tempat duduk dengan ukuran 30-32 inci dan ruang kaki berukuran 17 inci. Selama terbang dengan Pesawat Garuda kelas ekonomi, kamu bisa mendapatkan bantal dan selimut, asalkan kamu sudah memesannya terlebih dahulu. Setiap penumpang juga bisa mendapatkan hiburan selama di pesawat, berupa monitor sentuh lengkap dengan headphone-nya dan yang tak kalah menarik, tiket pesawat yang kamu bayar sudah termasuk makanan dan minuman, lho!

Kelas Bisnis

Pesawat Garuda
Credit: garuda-indonesia.com

Di kelas bisnis Pesawat Garuda, kamu akan dimanjakan dengan tempat duduk berukuran 42-44 inci serta ruang kaki yang lebih lebar, seluas 41 inci. Selama mengudara, kamu akan disuguhi makanan dan minuman yang bisa kamu santap sambil menikmati tontonan di layar LCD berukuran 11 inci di hadapan kamu. Saat terbang, kamu tak perlu khawatir baterai gadget kamu habis, karena tiap kursi penumpang dilengkapi dengan power supply. Lengkap banget, ya!

Kelas Satu (First Class)

Pesawat Garuda
Credit: garuda-indonesia.com

Saat memilih bepergian menggunakan Pesawat Garuda di kelas satu, kamu akan mendapat berbagai fasilitas maskapai pesawat yang mewah. Mulai dari penjemputan dengan mobil mewah untuk penumpang area Jabodetabek menuju bandara, asisten yang mengurus semua keperluan kamu mulai membawa bagasi dan mengantar hingga ke pesawat, serta mendapat jalur khusus saat hendak boarding.

Pesawat Garuda
Credit: garuda-indonesia.com

Lalu saat tiba di dalam pesawat, kamu bisa bersantai menikmati penerbangan kamu, dengan duduk di kursi sepanjang 82 inci dan lebar 22 inci. Tempat duduk ini bisa diubah menjadi tempat tidur datar yang dilengkapi dengan matras, selimut, bantal, juga ottoman (sofa kecil). Wah, lengkap banget kan? Bukan hanya itu, kursi juga memiliki sliding door yang membuat kamu memiliki ruang privat.

Pesawat Garuda
Credit: garuda-indonesia.com

Untuk menghibur dirimu selama penerbangan, di hadapan kamu tersedia layar LCD sebesar 23.5 inci dengan remote control dan headphone kedap suara. Nah saat kamu lapar, menu makanan yang disiapkan oleh koki di pesawat akan disediakan untuk kamu. Terakhir, setelah mendarat di tujuan, kamu akan disambut asisten yang akan mengurus bagasi kamu. Kamu tinggal bersantai dan menikmati destinasi tujuan kamu. Amboi… Senangnya!

Ingin segera menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di Pesawat Garuda? Yuk, rencanakan perjalananmu dengan memesan tiket dari Airy Flight! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, lalu temukan tiket pesawat yang sesuai dengan kebutuhan kamu! Dengan Airy, kapan aja bisa langsung go!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: garuda-indonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *