5 Tips Praktis Packing Agar Nyaman Saat Liburan

packing

Kalau ditanya hal apa yang paling bikin malas saat liburan, pasti jawabannya adalah packing untuk kembali ke rumah. Setelah tenaga kita terkuras habis bersenang-senang menikmati liburan, rasanya berat untuk mengemasi barang-barang dan kembali ke realita. Lebih buruk lagi apabila setelah sampai rumah ternyata ada beberapa barang pribadi kamu yang tertinggal di hotel. Menyebalkan ya?

Ternyata, barang tertinggal di hotel adalah hal yang sangat lazim. Bahkan, SmarterTravel Amerika sempat mencatat semua barang yang paling sering ketinggalan di hotel. Yang termasuk dalam daftar tersebut antara lain adalah perhiasan, charger ponsel, peralatan mandi, kunci, gigi palsu, alat bantu dengar, gadget, kacamata, dan pakaian. Bayangkan saja, kamu sudah lelah dari berlibur selama 2-3 hari, ternyata tidak bisa masuk ke rumah gara-gara kunci tertinggal di hotel. Atau saat ingin meng-upload foto saat liburan, ternyata baterai handphone kritis dan charger ketinggalan. Pasti jadi uring-uringan kan?

Nah, jangan sampai holiday mood kamu drop gara-gara kejadian seperti ini! Coba deh ikuti tips praktis packing dari Airy agar liburan kamu tetap nyaman bahkan setelah kamu sampai di rumah.

packing

Nah, packing dan unpacking untuk liburan ternyata tidak harus repot kan? Booking tiket dan kamar hotel murah pun tidak perlu repot kalau pakai Airy! Tiket pesawat dengan harga terbaik dan kamar hotel berkualitas bakal siap menemani liburan kamu! Mau bukti? Klik www.airyrooms.com atau download Airy App melalui Google Play Store atau App Store dan mulai rencanakan liburan kamu! Serunya lagi, kamu bisa ikuti Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan Official LINE Account @airyrooms buat mendapatkan kode promo setiap hari! Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care 24/7 di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *