5 Tipe Tempat Tidur Kamar Hotel untuk Menjawab Kebutuhanmu

Tipe tempat tidur kamar hotelPernahkah kamu mendengar kata twin atau double bed saat sedang melakukan pemesanan hotel? Kamu harus tahu perbedaannya, karena bisa jadi tipe tempat tidur yang kamu pesan tidak sesuai dengan jumlah tamunya. Wah, bisa-bisa kamu harus tambah bayar lagi.

Di dunia perhotelan, ada 5 tipe tempat tidur kamar hotel yang sudah familiar. Nah, supaya kamu tidak salah pilih atau salah sebut saat memesan hotel, simak dulu informasi lengkapnya berikut ini!

1. Nginap sendiri? Pilih Single bed aja!

Tipe tempat tidur kamar hotel
Credit: union-hotels.eu

Kalau kamu berencana menginap seorang diri, tipe single bed adalah pilihan yang tepat untukmu. Ukurannya pas untuk 1 orang, sehingga tidak ada space berlebih. Selesai dengan seluruh aktivitasmu, tidur pun jadi nyenyak dan tenang!

2. Twin Bed: Dua buah tempat tidur untuk dua orang tamu

Tipe tempat tidur kamar hotel
Credit: angels4peace.com

Tipe twin bed cocok untuk kamu yang akan menginap dengan seorang teman atau partner kerja. Meski sekamar, kalian berdua tetap bisa beristirahat dengan tenang di tempat tidur masing-masing.

Tipe twin bed juga cocok untuk kamu yang ingin tidur lebih leluasa tanpa perlu merasa khawatir temanmu akan terganggu dengan gerakan badanmu. Biasanya, tipe ini juga disebut dengan 2 single bed.

3. Habiskan liburan romantis, pesan kamar tipe Double Bed untukmu dan yang terkasih

Tipe tempat tidur kamar hotel
Credit: angels4peace.com

Ingin menginap romantis dengan yang terkasih? Ini dia tipe tempat tidur yang wajib kamu pilih. Tipe double bed memiliki ukuran yang luas, sehingga pas untuk kamu yang ingin menghabiskan quality time bersama teman menginapmu.

4. Ingin nginap rame-rame di satu kamar? Pesan saja Extra Bed!

Tipe tempat tidur kamar hotel
Credit: hotelbecquer.com

Sebenarnya kamu bisa memesan kamar untuk seluruh anggota keluargamu. Tapi liburan akan terasa lebih asyik kalau kalian bisa menginap di satu kamar yang sama, kan? Kabar baiknya, pihak hotel juga menyediakan extra bed! Jadi kalian bisa tidur dengan nyaman tanpa harus kesempitan! Setiap extra bed biasanya disediakan untuk 1 orang dalam bentuk single bed.

5. Berikan kenyamanan untuk si kecil dengan Baby Cot /Crib

Tipe tempat tidur kamar hotel
Credit: travelogged.com

Membawa bayi saat berlibur pastinya memberikan pengalaman yang menyenangkan untukmu sebagai orang tua. Mulai dari mematuhi aturan membawa bayi di pesawat, hingga memesan baby crib di kamar hotel, khusus untuk membuat si kecil nyaman beristirahat di hotel. Seru, ya!

Sudah menemukan tipe tempat tidur kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhanmu? Ini saatnya kamu berburu kamar hotel terbaik dengan harga terjangkau. Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Tersedia berbagai rekomendasi kamar hotel dan tiket pesawat untuk jadikan liburanmu makin praktis. Jangan lupa, ikuti juga media sosial sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Tersedia berbagai promo untuk bikin liburan makin hemat!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *