Temukan Destinasi Liburanmu

Unik! Pantai Pink, Pantai di Lombok dengan Pasir Merah Muda!

 

Liburan ke pantai yang pasirnya putih, sudah biasa. Liburan ke pantai yang pasirnya hitam? Menarik, tapi pasir hitam sudah banyak di mana-mana. Liburan ke pantai yang pasirnya berwarna pink? Wah, itu sih menarik banget!

Kali ini Airy …

Keren! 5 Cafe di Lembang ini Bisa Bikin Liburan Kamu lebih Asik!

Daerah Lembang di Bandung terkenal dengan pemandangan indah, udara dingin, dan tempat-tempat hits yang cocok banget…

Destinasi Wisata di Jakarta yang Gak Biasa!

  Yuk jalan-jalan keliling ibu kota! Buat kamu belum pernah ke berkunjung ke Jakarta, Airy punya…

Nostalgia! Ini dia 5 Toko Piringan Hitam di Jakarta yang Asik Kamu Kunjungi!

Kapan terakhir kali kamu mendengar lagu dari piringan hitam? Muncul sejak tahun 1950an, piringan hitam atau…

Nikmati Kuliner Lezat Indonesia

Mau Memulai Hidup Sehat? Yuk mampir ke 4 Restoran Vegetarian di Bandung Ini!

Gaya hidup sehat memang lagi jadi tren di tahun 2018. Semakin banyak orang yang sadar betapa pentingnya olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Salah satu yang jadi trend gaya hidup adalah mengikuti berbagai macam diet atau memilih untuk menjadi seorang ‘vegetarian’.

Buat …

Wisata Kuliner di Bogor, Ini Rekomendasi Cafe Hits untukmu!

Liburan akhir tahun nanti punya rencana liburan ke Bogor? Pas banget! Airy mau memberikan kamu daftar…

4 Tempat Sarapan di Yogyakarta ini Cocok Untuk Memulai Harimu!

Sarapan adalah aktivitas paling penting di pagi hari karena kamu bakal butuh banyak nutrisi untuk menjalani…

Wajib Coba! Ini Dia Daftar Banana Nugget Medan yang Kekinian

Selama tahun 2018 ini, ada banyak makanan dan jajanan baru yang ngehits dan kekinian. Salah satunya…

Cari Tahu Info Terbaru dan Rekomendasi dari Airy
ketinggalan pesawat

4 Hal Tak Terduga ini Bisa Bikin Kamu Ketinggalan Pesawat!

Apakah kamu pernah ketinggalan pesawat karena alasan yang menjengkelkan seperti terjebak macet? Sudah pasti kejadian tersebut bisa merusak jadwal liburan kamu yang semestinya bisa asik dijalani tanpa masalah. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Penumpang pada umumnya tidak …

Read More
tidur nyenyak di pesawat

5 Cara ini Bisa Bikin Tidur Kamu di Pesawat Lebih Nyenyak!

Apakah kamu tipe orang yang susah tidur nyenyak di pesawat? Saat berpergian dengan pesawat, akan ada banyak gangguan muncul yang mengganggu tidur kamu: suara bising penumpang lain, ruang kaki yang sempit, dan mungkin cahaya yang terlalu terang. Padahal, saat terbang …

Read More

7 Instruksi Penerbangan yang Wajib Dipatuhi dan Dipahami

Saat bepergian dengan pesawat terbang, sebelum pesawat lepas landas, kamu akan mendapat instruksi dari awak kabin tentang beberapa informasi yang sangat diperlukan demi menjamin keselamatan selama mengudara. Mulai dari membuka penutup jendela saat take off dan landing, memakai sabuk pengaman, …

Read More
pesawat terbang berwarna putih

Mengapa Pesawat Terbang Berwarna Putih? Ini Faktanya!

Mobil dan sepeda motor yang berlalu lalang memiliki warna yang beragam, sehingga membuat jalanan seakan penuh warna. Tapi kalau kamu memperhatikan pesawat terbang yang mengudara, semuanya didominasi oleh warna putih, lho. Kenapa ya?

Bukan tanpa alasan, pesawat-pesawat terbang ini dibiarkan berwarna …

Read More