Liburan ke Semarang, Jangan Lewatkan Sarapan di Tempat Populer Ini!

Tahukah kamu? Sarapan adalah sumber energi pokok yang penting banget untuk memulai harimu. Semakin baik menu sarapan yang kamu pilih, maka kamu akan makin semangat dan berenergi dalam menjalani hari! Jadi jangan sampai lupa sarapan, ya! Nah, supaya liburan semakin asyik dan penuh semangat, Airy sudah menyiapkan beberapa menu sarapan di Semarang yang lezat, nih! Simak ulasannya di bawah ini, supaya kamu tahu harus berburu sarapan di mana ketika liburan di Semarang!

Soto Kudus Mbak Lien

Sarapan di Semarang

Credit: rachmira.blogspot.com

Biar kamu semakin semangat, sarapannya dengan yang hangat-hangat saja! Menu Soto Kudus Mbak Lien bisa jadi pilihan yang wajib kamu coba, nih! Rasa kuahnya yang segar, pas banget dijadikan menu untuk memulai liburanmu di Semarang. Porsi hidangan ini pas bikin kenyang, harganya juga terjangkau.

Alamat Soto Kudus Mbak Lien: Jl. Ki Mangunsarkoro No.15, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Bubur Ayam Semawis

Sarapan di Semarang

Credit: riuvolution.blogspot.com

Kalau liburan di Semarang, kamu bisa menemukan aneka bubur yang lezat dan enak di warung Bubur Ayam Semawis. Beberapa menu bubur unik dan lezat yang bisa kamu pesan di sini adalah: Bubur ayam jamur, bubur udang, bubur ikan, dan masih banyak lagi! Menarik banget, kan? Gak hanya itu, di tempat ini kamu bisa memesan zuppa soup dan sup durian! Harga per porsinya cuman Rp15.000 aja, kok! Wisata kuliner ke Semarang nanti, jangan lupa sarapan di tempat ini, ya!

Alamat Bubur Ayam Semawis: Jl. Gajahmada No.78, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131

Nasi Ayam Kemuning

Sarapan di Semarang

Credit: instagram.com/e_ndro

Yuk, mulai harimu dengan menyantap sarapan yang lezat! Salah satu menu sarapan yang khas banget di Semarang, adalah nasi ayam! Nah, buat yang belum tahu, nasi ayam khas Semarang ini adalah hidangan nasi yang disajikan dengan opor ayam, sambal goreng krecek, sayur labu siam, dan santan kental. Untuk mencicipi hidangan ini, kamu bisa mengunjungi kedai Nasi Ayam Kemuning, yang kelezatannya sudah sangat terkenal!

Alamat Nasi Ayam Kemuning: Jl. Puri Anjasmoro Raya Blok B1 No.23, Tawangmas, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50144

Nasi Pindang Gajah Mada

Sarapan di Semarang

Credit: traveltodayindonesia.com

Sudah puas nyobain nasi ayam, menu sarapan di Semarang lain yang gak kalah lezat adalah menu Nasi Pindang Gajah Mada! Nasi pindang adalah nasi yang dilengkapi gulai daging dengan paduan rempah khas dan santan. Saking lezatnya Nasi Pindang Gajah Mada, ketika mampir ke tempat ini, kamu akan menemukan foto-foto artis terkenal yang pernah makan di tempat ini! Beberapa artis tenar yang pernah mengunjungi tempat ini adalah Andien, Afgan, Ahmad Albar, dan masih banyak lagi! Wah, jadi penasaran pengin nyoba, kan?

Alamat Nasi Pindang Gajah Mada: Gang Buntu, Jl. Gajahmada No.98B, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133

Kedai Bu Erna

Sarapan di Semarang

Credit: fxprasetyoo.blogspot.com

Tempat ini cocok banget untuk kamu yang pengin nyobain menu sarapan yang beragam! Sarapan di Kedai Bu Erna, kamu bisa menemukan berbagai pilihan menu yang lezat dan murah meriah! Salah satu menu spesial di kedai ini yang wajib banget kamu coba adalah nasi timlo Solo. Yaitu sebuah makanan sejenis soto yang dilengkapi dengan lumpia berisi daging ayam. Terdengar lezat, kan?

Alamat Kedai Bu Erna: Jl. Puri Anjasmoro Raya No.56, Karangayu, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50142

Mie Kota Kembang

Sarapan di Semarang

Credit: picgra.com/nick.burhan

Salah satu menu sarapan yang praktis, murah, dan gak kalah lezat adalah mie! Kalau kamu ngaku pecinta masakan mie, liburan ke Semarang nanti, kamu wajib nyobain kelezatan Mie Kota Kembang. Pilihan menu lezat yang bisa kamu coba di tempat ini adalah mie pangsit, kwetiaw, bihun, dan masih banyak lagi. Harganya terjangkau dan porsinya yang pas, tempat ini cocok banget untuk kamu yang pengin menyantap sarapan lezat dan hemat!

Alamat Mie Kota Kembang: Jl. Tambak Mas I No.mor 73, Panggung Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177

Wah, unik-unik dan lezat-lezat ya, menu sarapan di Semarang! Jadi pengin liburan ke Semarang, nih! Supaya liburannya semakin hemat dan praktis, booking kamar dan tiket pesawat melalui Airy aja. Caranya tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store aja, kok. Nah jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, karena ada banyak informasi promo menarik yang menunggumu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *