Aloha! Yuk coba kuliner Hawaii di Honu Poke & Matcha Bar!

honu

Cafe yang baru merayakan ulang tahun pertamanya pada Sabtu kemarin ini semakin ramai didatangi penikmat kuliner hits dari seantero Jakarta. Terkenal dengan hidangan poke khas Hawaii nya, Honu Cafe berhasil buka dua gerai ramai pengunjung hanya dalam waktu satu tahun. Penasaran sama tempatnya? Yuk lihat review dari Airy!

Terletak di Kemang dan Menteng

honu
credits: instagram.com/honueats
honu
credits: instagram.com/honueats

Honu Poke & Matcha Bar adalah restoran modern yang menawarkan hidangan poke khas Hawaii dan berbagai minuman dari bahan dasar matcha. Berdiri setahun yang lalu, kini Honu sudah punya dua gerai yang berada di Kemang dan Menteng. Meskipun cafe ini tergolong kecil, makanan yang enak dan pelayanan yang ramah membuat cafe ini terkenal di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong.

Menteng:

Jl. H. Agus Salim No.60, RT.8/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kemang:

Jl. Kemang Sel. No.125, RT.1/RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12730

Interior lucu dan simple

honu
credits: instagram.com/honueats
honu
credits: manual.co.id

Tempat ini punya desain sederhana yang bisa bikin kamu merasa santai dan tenang. Menggabungkan warna putih dah hijau gelap dengan ornamen kayu dan tumbuhan tropis, Honu cafe pas banget buat brunch and lunch bareng teman.

Hidangan juara: poke!

honu
credits: instagram.com/honueats

Daya tarik utama dari Honu cafe adalah hidangan unik yang diberi nama poke, dengan cara baca persis seperti kata “oke”. Meskipun punya nama yang sama, hidangan poke ini bukan berasal dari seri kartun Pokemon. Poke adalah hidangan asal Hawaii yang banyak dipengaruhi oleh cita rasa kuliner Jepang. Hidangan ini berisi potongan daging ikan salmon atau tuna mentah yang dilengkapi dengan edamame dan rumput laut, di mana semuanya diletakkan di atas nasi yang gurih. Dengan tambahan kecap asin dan minyak wijen, hidangan ini rasanya segar dan gurih banget di mulut. Seperti makan sushi, tapi dari mangkuk yang besar! Semangkuk poke ini punya kisaran harga sekitar Rp 50.000 sampai Rp 90.000, dengan pilihan porsi besar dan kecil.

honu
credits: instagram.com/honueats

Apabila kamu lagi mager untuk keluar rumah, Honu cafe juga menawarkan take away melalui ojek online atau langsung dibawa pulang. Penyajiannya juga keren dan modern, pas dibawa ke mana-mana!

Makanan Hawaii, minuman Jepang

honu
credits: instagram.com/honueats
honu
credits: instagram.com/honueats

Selain makanan, sesuai dengan nama yang dibawa, Honu juga menawarkan berbagai minuman dengan bahan dasar matcha. Matcha adalah bubuk teh hijau Jepang yang bisa dikombinasikan dengan bahan dasar minuman lainnya seperti susu, kopi, atau madu. Khusus di Honu cafe, kamu bisa melengkapi poke dengan minuman matcha yang unik-unik, seperti Ginger Lemon Matcha yang segar sampai Matcha Latte yang hangat.

Asik banget ya Honu cafe ini! Buat kamu yang pengen jalan-jalan keliling Jakarta cari makanan unik dan keren, Honu cafe pas banget buat dikunjungi. Selain Honu cafe, Jakarta juga punya cafe unik dengan konsep Gudetama yang lucu. Pas banget buat ngisi liburan biar makin asik!

Nah, biar kamu bisa merencanakan liburan kamu sekarang, kamu bisa langsung pakai Airy untuk pesan tiket pesawat dan kamar hotel. Caranya mudah banget! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Temukan tiket pesawat dan kamar hotel paling murah dan strategis lokasi hotelnya. Supaya liburanmu di Jakarta makin irit, follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo yang bisa kamu gunakan setiap hari!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Featured and header image credit: toshikoiko.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *