Mencicipi Es Kepal Milo, Dessert Dingin Yang Lagi Trending

es kepal

Satu lagi makanan zaman baheula di-makeover dan langsung diserbu oleh masyarakat. Setelah martabak manis yang disulap jadi kekinian, kue cubit yang dipoles jadi modern dan keduanya viral di internet, kini giliran es kepal yang jadi sorotan. Kalau dulu minuman ini jadi manis karena siraman sirup buah, kini dessert segar ini muncul kembali dengan nama Es Kepal Milo. YupDessert kekinian ini menggunakan siraman saus coklat Milo yang rasanya sudah akrab dengan lidah orang Indonesia. Makanya jangan heran kalau teman-temanmu pada heboh mau mengajak kamu ke sana!

 

Berawal dari Malaysia dan Singapura

es kepal
Credit: Twitter @iloveyouIPOH

Es Kepal Milo ini pertama kali viral di Malaysia di bulan Januari 2018. Yang bikin Es Kepal Milo ini sangat menggiurkan adalah saus coklat Milo kental yang disiramkan ke atas es serut. Apalagi kamu bebas menambahkan topping-topping favorit kamu, seperti Oreo, Marie Regal, Astor, kacang, dan sebagainya.

Milo sendiri merupakan produk dari Australia yang sangat digemari oleh penduduk Indonesia, Malaysia dan Singapura. Makanya tidak heran kalau sebelum jadi saus siraman es serut, Milo sudah banyak dimanfaatkan sebagai topping beberapa makanan, seperti roti bakar, pisang bakar, kue cubit, martabak, dan sebagainya.

 

Resep mudah, Es Kepal Milo jadi lahan bisnis baru

es kepal
Credit: foody.id

Karena lagi hits banget, maka jangan harap kamu bisa mendapatkan Es Kepal Milo tanpa antre; apalagi kalau kamu tinggal di kota-kota besar. Padahal, cara membuat jajanan ini sangat mudah, lho! Kamu hanya perlu meyiapkan beberapa sachet Milo, susu kental manis, dan es batu. That’s it! Gampang banget, kan? Mungkin karena resepnya mudah, usaha Es Kepal Milo jadi sangat menjamur. Bahkan, beberapa outlet bisa mencapai omzet jutaan rupiah per hari!

Hmmm..lumayan, kan, jadi bisa liburan bersama Airy setiap hari. #KapanAjaBisa #LangsungGo! Hehehehe.

 

Harus rela antre

es kepal
Credit: food.detik.com

Seperti biasa, saat ada jajanan kekinian yang viral, maka semua orang, terutama yang masih muda, akan langsung menyerbu tempat-tempat yang menjual jajanan tersebut. Ingat saat martabak dengan topping Nutella atau Toblerone muncul? Ya kira-kira seperti itulah antrean untuk menikmati Es Kepal Milo tersebut. Bahkan, artikel di Kompas.com sempat menulis tentang pelanggan Es Kepal Milo yang rela antre berjam-jam demi menikmati hidangan penutup rasa coklat ini. Yang lebih menyentuh hati adalah cerita penjual Es Kepal Milo yang harus berdiri selama 8 jam non-stop untuk melayani permintaan Es Kepal yang berdatangan. Jadi, kalau kamu mau mencoba Es Kepal Milo ini harus sabar, ya!

Masih kepengin mencoba yang kekinian lagi? Mending kamu baca 5 Dessert Kekinian di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba! Biar semakin lama, liburan kamu semakin menyenangkan!

Nah, biar tidak bete saat mengantre untuk menikmati minuman kekinian ini, coba sambil cek harga tiket pesawat dan kamar hotel di Airy! Mumpung setelah ini banyak liburan dan long weekend, maka tidak ada salahnya kamu merencanakan liburanmu sekarang. Langsung download Airy App melalui Google Play Store atau App Store sekarang juga untuk cek harganya. Biar lebih murah, follow dan like Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms supaya tidak ketinggalan promo-promo paling terbaru! Airy, Kapan Aja Bisa Langsung Go!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

239 total views, 1 views today

2 Responses to “Mencicipi Es Kepal Milo, Dessert Dingin Yang Lagi Trending”

  • kira2 bertahan lama ga ya, minuman ini, sangat menarik untuk dijadikan bisnis sampingan

    • Hai, Tyo. Memang menarik untuk bisnis sampingan, ya! Kalau di-planning dengan baik, plus promosi dan lokasi yang cocok, pasti bakal bisa bertahan dengan baik 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *