Annyeong! Yuk Nikmati Suasana Ala Korea di Chingu Cafe, Bandung!

Chingu Cafe

Puluhan drama Korea sudah ditonton, belasan Oppa dan Eonni juga sudah diidolakan. Ingin berkunjung ke Negeri Ginseng langsung tapi belum sempat direalisasikan. Tenang, karena ada a slice of Korea di kota Bandung!

Chingu Cafe namanya. Chingu berarti ‘teman’ dalam bahasa Korea. Cafe yang dibuka pada tahun 2013 ini dipersembahkan untuk yang doyan segala hal tentang Korea. Gimana sih, suasana di sana? Yuk, langsung simak artikel di bawah ini!

1. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi berdiri di salah satu sudut negeri Korea!

Chingu Cafe
Credit: Instagram.com/putrijanuanti

Kalau berkunjung ke cafe ini, kamu tidak hanya bisa sekedar nongkrong atau makan, tapi juga berfoto sepuasnya! Dekorasi ala Korea di cafe ini memang didesain untuk dijadikan spot foto super kece! Jadi, kamu tinggal pilih, mau pergi ke Myeong-dong atau ke Jeju Island?

2. Gimana sih rasanya nungguin bis ala drama Korea yang selama ini sering kamu tonton?

Chingu Cafe
Credit: Instagram/robby.w

Ayo, ngaku yang sering kesengsem sama adegan cowok dan cewek lagi nungguin bis berduaan dalam drama Korea! Di sini, kamu bisa mereka ulang adegan itu bareng kekasih hati atau gebetan. Asal jangan langsung baper ya!

3. Tak harus ikut acara adat Korea untuk bisa pakai Hanbok. Di Chingu Cafe tersedia, lho!

Chingu Cafe
Credit: Instagram.com/rickywjy91

Ini dia pakaian tradisional Korea yang sering banget dipakai di acara-acara formal. Kalau sudah pakai Hanbok ini, langsung berasa seperti di Korea, ya! Cukup dengan membayar Rp35.000, kamu sudah bisa bebas berfoto ria menggunakan baju ini selama 15 menit.

4. Tersedia juga Hanbok untuk anak kecil

Chingu Cafe
Credit: Instagram.com/reniniswah

Si kecil tak boleh kalah eksis, ya! Karena tersedia juga Hanbok untuk anak-anak. Biaya sewanya lebih murah, lho. Hanya Rp25.000 untuk disewa selama 15 menit. Sesudah sewa baju, tinggal keliling-keliling deh, cari spot foto yang keren-keren.

5. Ini spot foto paling favorit! Suasananya Korea banget!

Chingu Cafe
Credit: Instagram.com/ferreeeen

Meski hanya sebuah vending machine, banyak yang berfoto di sini. Isi minumannya yang unik-unik ditambah warnanya yang menggemaskan bikin pengunjung tak sanggup melewatkan spot foto ini!

6. Untuk makanannya, jangan diragukan lagi! Dari makanan berat sampai dessert khas Korea tersedia di sini!

Chingu Cafe
Credit: Iinstagram.com/chingucafe

Namanya juga cafe, pasti jualan makanan dan minuman dong! Untuk mencicipi hidangan di Chingu Cafe ini, kamu tidak bisa membayar dengan cash, tapi harus menggunakan kartu. Kartu yang disediakan ada dua jenis; Member Card = untuk digunakan selama dua tahun dan Citypass Card = untuk digunakan dalam satu dan hari dan langsung dikembalikan di hari itu juga.

Chingu Cafe
Credit: Instagram/foodmailer

Berbagai jenis makanan Korea tersedia di sini! Mulai dari tteokbokki, jajangmyeon, ramyeon, hingga BBQ, semua lengkap!

Chingu Cafe
Credit: Instagram/chingucafe

Tidak ketinggalan, ada Patbingsu juga. Dessert khas Korea yang lagi happening ini jadi salah satu menu favorit di sini. Paduan jelly dan es serut yang disajikan menyerupai bibimbap, nasi campur ala Korea. Kreatif banget!

Ternyata Chingu Cafe ini benar-benar menampilkan suasana liburan di Korea, ya! Dari pada hanya melihat-lihat fotonya saja, yuk, langsung berkunjung ke Bandung pakai Airy! Segera download Airy App melalui Google Play Store atau App Store . Supaya liburanmu lebih murah, ayo follow Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms untuk mendapatkan info terbaru tentang promo-promo yang ada.    

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured Image Credit: liptiavenica.blogspot.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *