Segarkan Dirimu di 7 Kedai Cheese Tea Paling Enak di Jakarta!

cheese tea jakarta

Ada minuman baru yang lagi hits banget di kalangan anak muda: cheese tea! Minuman yang berbahan dasar teh dan krim keju ini mulai disukai banyak orang yang menyukai minuman unik. Jakarta sendiri sudah punya banyak gerai yang menjual cheese tea dengan keunikan masing-masing. Di mana aja sih kedai cheese tea Jakarta yang paling enak? Yuk kita cek satu-satu!

1. KOI

cheese tea jakarta
Credits: danielfooddiary.com

Sebagai kedai cheese tea Jakarta yang paling terkenal dengan gerai di berbagai kota di Indonesia, KOI adalah merek yang memulai arus cheese tea di Jakarta. Bila dulu KOI dikenal karena macchiato-nya, sekarang KOI juga mulai populer dengan berbagai varian minuman dengan krim keju yang gurih dan nikmat yang disediakan. Berbagai varian minuman tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 35.000 per gelas. Kamu bisa menemukan gerai KOI di berbagai mall di Jakarta seperti Grand Indonesia, Central Park, dan Mal Ciputra.

2. KAMU

cheese tea jakarta
Credits: instagram.com/kamutea.id

 

Kedai yang berasal dari Thailand ini mulai populer karena menggabungkan thai tea yang khas dengan krim keju yang kental. Dibanderol dengan harga Rp 33.000 per gelas, kamu bisa menemukan cheese tea ini di AEON JGC Cakung. Selain cheese tea dengan rasa teh Thailand, kamu juga bisa memesan berbagai varian rasa lain seperti Cocoa Cheese Tea, Passion Fruit Cheese Tea, sampai Matcha Cheese Tea. Wah, menarik banget!

3. Chizu

cheese tea jakarta
Credits: instagram.com/chizu.id

Terletak di Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Chizu hadir sebagai penyedia cheese tea Jakarta dengan berbagai varian rasa yang menarik. Kedai ini menyuguhkan berbagai cheese tea enak dengan harga hanya Rp 30.000. Karena tempatnya yang strategis,  kamu bisa langsung take away minuman dan bawa pergi ke mana pun kamu mau. Praktis dan mudah ya!

4. Share Tea

cheese tea Jakarta
Credits: wisatalah.com

Merek minuman yang sudah dikenal dengan berbagai varian minuman menyegarkan ini sekarang juga mulai menjual cheese tea yang gurih. Disajikan dengan gelas plastik besar yang khas, Share Tea menjual satu gelas cheese tea dengan harga Rp 27.000. Nah, tipe cheese tea Jakarta yang biasanya dipesan oleh pelanggan adalah matcha dan black tea yang punya rasa kuat apabila dicampur dengan krim keju hangat. Kedai cheese tea Jakarta ini dapat kamu temui di berbagai mall besar seperti Plaza Semanggi, Gandaria City, dan Ciputra Mall.

5. Ban Ban

cheese tea jakarta
Credits: eatandtreats.blogspot.com

Apabila kedai lainnya juga menjual minuman selain cheese tea, Ban Ban Cheese Tea mengkhususkan diri dengan hanya menjual produk-produk cheese tea. Kedai ini bisa kamu temukan di Grand Indonesia dan Puri Indah Mall. Hanya dengan harga Rp 35.000, kamu sudah bisa mencicipi minuman dengan berbagai rasa di Chizu. Salah satu menu yang paling sering direkomendasikan oleh pelanggan adalah Beri Beri Chizu, yaitu produk cheese tea yang digabungkan dengan ekstrak buah segar. Rasa asam, manis, dan gurihnya bercampur jadi satu!

6. YOBE

cheese tea jakarta
Credits: instagram.com/yobecheesetea

Kedai yang bisa kamu temukan di berbagai mall besar di Jakarta ini menawarkan varian rasa cheese tea yang unik dengan pengemasan praktis. Ada beberapa varian rasa yang unik untuk dipesan, seperti cheese tea rasa kurma dan red velvet oreo. Wah, bikin penasaran nih!

7. HAN Dynastea

cheese tea jakarta
Credits: instagram.com/han.dynastea

Kedai cheese tea Jakarta HAN Dynastea bisa kamu temukan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, sampai Makassar. Memiliki beberapa varian minuman cheese tea yang nikmat dengan desain cafe yang lucu dan instagrammable, Han Dynastea pun jadi favorit banyak pengunjung yang membutuhkan minuman segar. Pas banget buat kamu yang suka nongkrong lucu bareng teman!

Pasti enak banget ya kalo bisa nyeruput cheese tea Jakarta sambil jalan-jalan keliling kota! Nah, biar liburan kamu makin asik di Jakarta, kamu bisa cek berbagai destinasi unik di Jakarta yang pasti beda dari destinasi biasanya.

Jika kamu ingin langsung liburan, jangan takut bakal sulit mendapatkan tiket pesawat dan kamar hotel dengan harga yang terjangkau. Pakai saja Airy! Caranya mudah, tinggal download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Ada banyak rekomendasi yang sesuai dengan budget kamu. Mau lebih hemat lagi? Bisa banget! Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Temukan berbagai promo untuk liburan kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured image credit: eatandtreats.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *