6 Cafe Hits Bali ini Wajib Masuk Travel Itinerary Kamu!

Cafe Hits Bali

Jika kota Bandung mendapat julukan sebagai surganya objek wisata selfie, pulau Bali punya berbagai pilihan cafe cantik yang bisa kamu singgahi. Jadi, selain bermain ke pantai dan menikmati kekayaan budaya Bali, kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis kuliner dan berfoto cantik di cafe nge-hits-nya.

Dari sekian banyak cafe yang ada, Airy telah rangkumkan 6 tempat nongkrong yang menarik untuk kamu kunjungi selama bertamasya di Pulau Dewata ini. Tak perlu berlama-lama, langsung saja simak infonya di sini, yuk!

1. Manjakan mata dengan warna biru yang segar di Da Maria Bali

Cafe Hits Bali
Credit: thechosenclub.com

Rasanya belum gaul maksimal kalau kamu melewatkan cafe nge-hits di Bali yang satu ini. Da Maria Bali berlokasi di Jl. Petitenget No.170, Kota Denpasar, Bali. Cafe ini memiliki interior yang didominasi warna biru dan putih. Segar banget, ya!

Cafe Hits Bali
Credit: Instagram.com/raranindya

Yang bikin lebih unik adalah, cafe ini punya latar tempat makan di atas kolam kecil. Jadi, sembari menyantap hidangan yang lezat, kamu dan teman-temanmu bisa merendamkan kaki di sini. Asyik, ya!

2. Menawan bagai di Yunani, Panama Kitchen & Pool ini masih di Bali, kok!

Cafe Hits Bali
Credit: travelingyuk.com

Ingin merasakan kerennya bangunan di negeri Yunani? Tak perlu ke luar negeri, Bali juga punya, kok! Berfoto di Panama Kitchen & Pool ini bakal bikin teman-teman Instagram kamu takjub. Cobain, deh.

Cafe Hits Bali
Credit: theasiacollective.com

Selain gaya bangunan ala Santorini, cafe ini juga mempunyai kolam renang. Kolam renangnya bukanya hanya hiasan, lho. Selain makan, kamu juga boleh berenang di sini! Jadi kalau berkunjung ke sini, siapkan baju renangmu, ya!

Cafe Hits Bali
Credit: raditmahindro.blogspot.com

Interior Panama Kitchen & Pool ini juga tidak kalah dengan eksteriornya. Furnitur yang digunakan didominasi oleh furnitur kayu, sehingga nuansa tropisnya semakin terasa. Keren banget, kan? Lokasi Da Maria Bali berada di Jl. Petitenget No. 170, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kota Denpasar, Bali.

3. Batik Restaurant & Bar: cafe bertema batik yang cantik

Cafe Hits Bali
Credit: pinterest.com
Cafe Hits Bali
Credit: bali-interiors.com

Meski kota batik yang terkenal berada di Pekalongan, Bali juga punya cafe yang memamerkan keindahan kain khas nusantara. Didesain dengan sangat elegan, kamu akan merasakan pengalaman fancy dinner di tempat ini. Lokasi Batik Restaurant & Bar berada di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali.

4. Cafe hits Bali bertema warna pastel ada di Folie Kitchen & Patisserie

Cafe Hits Bali
Credit: casaindonesia.com
Cafe Hits Bali
Credit: eatinguntildiee.blogspot.com

Warnanya manis banget, kan? Berlokasi di daerah Kuta Utara, cafe yang menyediakan beragam patisseries ini tak pernah sepi pengunjung! Selain menikmati hidangan yang enak, di Folie Kitchen & Patisserie juga bisa berfoto-foto seru! Tampilan makanannya juga Instagramable banget, lho!

Cafe Hits Bali
Credit: cangguguide.com

Kalau kamu adalah food blogger atau seseorang yang suka membagikan pengalaman kulineranmu di media sosial, cafe ini wajib banget kamu sambangi! Lokasi Folie Kitchen & Patisserie berada di Jl. Subak Sari No. 30a, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5. Nongkrong di Neon Palms, rasakan nuansa tropis ala Bali

Cafe Hits Bali
Credit: kcfching.tumblr.com
Cafe Hits Bali
Credit: indonesia.tripcanvas.co

Punya bentuk yang menarik dengan warna mencolok, bagian depan cafe ini jadi salah satu spot foto paling disukai para pengunjung. Cafe cantik ini bernama Neon Palms.

Cafe Hits Bali
Credit: neonpalmsbali

Begitu masuk ke dalam cafe, kamu akan disambut oleh interior yang akan membuatmu terpana. Masih mengusung tema tropis, cafe ini juga didesain dengan berbagai tumbuhan hijau yang segar.

Mau fotomu terlihat instagramable di sini? Tinggal pegang makanan atau minumanmu tanpa menoleh kamera, foto candid-mu akan tampak natural dan mempesona! Untuk lokasinya, kamu bisa mendatanginya langsung di Jl. Kayu Aya No. 22, Lantai 2, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Berburu foto kece sambil cicipi kesegaran es krim di Mad Pops Bali

Cafe Hits Bali
Instagram.com/cheyennewyn
Cafe Hits Bali
Credit: pleaseholidayBali

Kece banget, kan? Cafe hits Bali ini berlokasi di Seminyak, Bali. Selain tempatnya yang keren dan asyik jadi tempat nongkrong, rasa es krim Mad Pops Bali juga creamy dan segar banget.

Cafe Hits Bali
Credit: thecolonyhotelbali.com

Untuk menikmati kelezatannya, kamu perlu membayar Rp30.000–60.000 saja. Jangan khawatir dengan bahan dan cara pembuatannya, karena es krim ini homemade. Mereka juga memproduksinya dengan bahan-bahan organik. Sangat terjamin, kan? Langsung saja kunjungi lokasinya di Jl. Kayu Aya No, 48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Gimana? Dari ke-6 rekomendasi cafe hits Bali di atas, mana yang ingin kamu kunjungi? Atau ingin mengunjungi semuanya? Boleh banget! Apalagi kalau merencanakan liburanmu dengan Airy, tak perlu khawatir dengan biaya liburan yang membengkak, Airy menyediakan tiket pesawat dan kamar hotel yang murah. Kamu juga bisa lho mendapatkan promo-promo menarik setiap harinya!

Langsung download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, yuk! Ada banyak rekomendasi penerbangan dan kamar hotel untuk kamu. Untuk mendapat info promo, ikuti media sosial sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Setiap hari ada promo yang bisa kamu gunakan kapan aja!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *