5 Cafe nyaman untuk ngeteh santai!

Kedai Teh di Jakarta

Weekend nanti mau ke mana? Kalau belum ada rencana, gak ada salahnya kamu menghabiskan waktu dengan bersantai sejenak sambil ngeteh di kedai-kedai teh Jakarta. Belum tahu tempatnya di mana saja? Tenang, Airy sudah menyiapkan daftar kedai teh di Jakarta yang bisa kamu kunjungi! Simak ulasannya di bawah ini, supaya weekend nanti kamu tahu harus kemana!

Pantjoran Tea House

Kedai Teh di Jakarta

Credit: pingpoint.co.id

Pertama adalah tempat yang kental banget dengan budaya dan nuansa negeri Cina. Pantjoran Tea House adalah sebuah kedai teh yang terletak di Glodok, tepat di daerah Chinatown. Tea house di Jakarta ini berada di sebuah bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1928 dan merupakan salah satu warisan budaya UNESCO, lho! Setelah direnovasi, bangunan ini dijadikan kedai teh yang hits. Gak hanya sejarah dan budayanya yang kental, di tempat ini kamu juga bisa menemukan pilihan menu teh yang nikmat, seperti berbagai pilihan Chinese tea, Japanese tea, English tea, dan premium Indonesia tea.

Alamat Pantjoran Tea House: Jl. Pancoran Raya No.4-6 Glodok Tamansari 9, RT.9/RW.5, 5, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

House of Tea

Kedai Teh di Jakarta

Credit: ussfeed.com

Ingin bersantai sore sambil ngeteh di tempat yang nyaman? Mampir ke saja ke House of Tea. Tempat ini menyediakan beberapa teh nikmat seperti White Tea, Pu’er Pandan, Blooming Tea, Ice Butterfly Pea With Lemon, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman dan gak berisik bakal membuatmu berasa seperti di halaman rumah sendiri! Memiliki suasana yang homey banget, kamu akan betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Alamat House of Tea: Jalan Poncol No.3B, RT.6/RW.5, Gandaria Selatan, Cilandak, RT.6/RW.5, Gandaria Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

Lewis & Carroll

Kedai Teh di Jakarta

Credit: Instagram.com/lewisandcarrolltea

Buat pecinta teh sejati, kamu wajib mencicipi teh di kedai ini! Di Lewis & Carroll, kamu bisa menemukan 80 jenis teh yang kemudian dibagi lagi menjadi 12 kategori teh, yaitu black tea, black blend, white tea, white blend, herbal, spice, green, green blend, oolong, oolong blend, fruit dan flower tea. Lengkap banget, kan? Selain teh, tempat ini juga menyajikan menu camilan ringan lezat yang cocok untuk menemani acara ngeteh kamu!

Alamat Lewis & Carroll: Jl. Bumi No.4, RT.2/RW.3, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Clea Tea Bar & Lounge

Kedai Teh di Jakarta

Credit: checkinjakarta.id

Saat ngeteh di tempat ini, kamu bakalan ditemani pemandangan bunga yang warna-warni! Clea Tea Bar & Lounge adalah sebuah kedai teh yang berada di daerah Kemang, Jakarta. Begitu masuk ke tempat ini, kamu akan langsung disambut dengan bunga-bunga segar yang terletak di setiap sudut ruangan. Beberapa menu teh yang bisa kamu coba adalah lavender tea, hot herbal tea, dan thai ice tea, semuanya nikmat banget! Tempat ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bosan dan butuh tempat nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekadar santai-santai.

Alamat Clea Tea Bar & Lounge: Jl. Kemang Raya No.95, RT.3/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Thinking Cup

Kedai Teh di Jakarta

Credit: zomato.com/brigittalasuthillary

Terakhir adalah sebuah tea house di daerah Pantai Indah Kapuk, Thinking Cup. Tempat ini menyajikan teh dengan kualitas tinggi, karena dibuat dengan tahapan dan cara tertentu yang dilakukan untuk mendapat kadar keharuman teh yang paling sempurna. Memiliki tempat suasana yang cozy, tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat hangout bareng teman-teman.

Alamat Thinking Cup: Crown Golf Boulevard No.119, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Itu dia kedai teh di Jakarta! Menarik untuk dijadikan tempat hangout, kan? Buat kamu tinggal di luar Jakarta, yuk wisata kuliner ke tempat-tempat ini! Supaya lebih praktis, booking kamar dan tiket pesawat kamu melalui Airy! Caranya tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store aja, kok! Supaya liburan kamu makin hemat, jangan lewatkan informasi promo menarik dengan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo untuk kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: zomato.com/brigittalasuthillary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *