Bikin Liburan Lebih Nyaman, Ini 7 Rekomendasi Kamar Airy Jogja untukmu!

Tahun 2016 yang lalu, kita sempat dihebohkan dengan tayangnya film AADC 2. Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya film yang dulu populer di kalangan remaja ini muncul lagi dengan cerita baru dan membuat banyak penonton yang menyaksikan film ini bersama para sahabat untuk bernostalgia bersama. Seru banget, ya!

Selain jalan ceritanya yang bikin gemas, lokasi shooting yang dipakai juga berhasil mencuri perhatian penonton. Berlokasi di Jogja, film AADC ini menunjukkan berbagai tempat keren yang layak dijadikan destinasi wisata. Mulai dari Gereja Ayam, Klinik Kopi, Istana Ratu Boko, Pojok Beteng, Pantai Parangtritis, dan masih banyak objek wisata lainnya.

Nah, untuk kamu yang berencana ke Jogja dan mau mengunjungi tempat-tempat wisata di atas, pas banget kamu buka blog ini, karena di bawah sudah tersedia rekomendasi Kamar Airy Jogja untuk kamu. Mulai dari 100 ribuan, kamu sudah bisa istirahat nyenyak setelah puas menikmati keindahan kota gudeg ini.

1. Airy Jetis Pakuningratan 24 Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Kamar Airy Jogja satu ini berlokasi di Jalan Pakuningratan, Yogyakarta. Lokasinya strategis banget dan dekat ke objek-objek wisata populer. Kalau kamu mau belanja oleh-oleh dan barang-barang yang harganya murah, kamu bisa mengunjungi Jalan Malioboro yang jaraknya hanya 1.4 KM dari hotel ini. Dekat banget, kan?

2. Airy Condong Catur Anggajaya Dua 110A Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini´╗┐

Siapa bilang kamar nyaman gak ada yang murah? Di Kamar Airy ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai 160 ribuan dan langsung bisa tidur nyenyak. Apalagi ada Airy Best Stay Guarantee, kenyamanan kamu selama menginap di Airy terjamin, lho!

3. Airy Gondokusuman Urip Sumoharjo 64 Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Punya interior yang modern dan bagus, kamu gak perlu khawatir dengan pelayanan di sini. Saat tiba di hotel ini, para pelayan akan menyambut kamu dengan ramah dan membantu kamu untuk bersiap masuk ke kamar. Airy Rooms satu ini wajib masuk daftar kamar yang bisa kamu pilih saat liburan ke Jogja!

4. Airy Syariah Gamping Kabupaten Gang Nila Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Untuk liburan nanti kamu ingin menginap di guest house, tapi takut kamarnya tak sesuai dengan yang kamu harapkan? Kamu harus cek Kamar Airy Jogja ini! Bersih, nyaman, dan ada Snack Bites GRATIS untukmu!

5. Airy Eco Syariah Kasihan Sunan Kudus 8 Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Kamu sudah lihat foto prewedding milik Bobby dan Kahiyang anak Presiden Jokowi? Fotonya keren banget, ya! Lokasinya ada di Taman Sari Yogyakarta, lho. Nah, Kamar Airy yang satu ini jaraknya dekat banget dari Taman Sari. Hanya berjarak sekitar 3,4 KM. Yuk, booking kamar untuk liburanmu nanti!

6. Airy Syariah Sleman Jembatan Merah 104 Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Luas, rapi, bersih, dan nyaman, adalah kesan yang akan kamu dapatkan saat menginap di Airy Rooms ini. Setelah puas jalan-jalan keliling Jogja, kamu bisa tidur nyaman dan nyenyak di sini!

7. Airy Syariah Sleman Wahid Hasyim 60 Yogyakarta

Kamar Airy Jogja

Cek kamarnya di sini

Kamar nyaman dan harga aman bisa kamu temukan di Kamar Airy Jogja ini! Hanya bayar 150 ribuan, kamu sudah bisa mendapat fasilitas lengkap yang bikin kamu betah sering-sering nginap di sini. Penasaran gimana kamarnya? Cek dulu, yuk!

Nah, sekarang kamu sudah punya 7 pilihan Kamar Airy Jogja untuk liburan nanti. Langsung pesan sekarang, yuk! Caranya gampang banget. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Kamu juga bisa pesan tiket pesawat di sini. Rutenya lengkap, lho.

Oh iya, supaya liburan kali ini lebih hemat, kamu bisa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo-promo dari Airy masih menanti kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Bikin Liburan Lebih Nyaman, Ini 7 Rekomendasi Kamar Airy Jogja untukmu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *