Fakta Unik Kamar Hotel yang Perlu Kamu Ketahui

Fakta unik kamar hotel

Saat menginap di sebuah kamar hotel, pernahkah kamu memperhatikan interior kamar dan menemukan hal unik? Mungkin kamu gak sadar karena perhatianmu tertuju pada suasana yang nyaman dan fasilitas lengkap. Saat menginap di Airy, mungkin kamu langsung fokus pada Airy Snack Bites yang tersedia GRATIS untuk kamu.

Padahal, kalau kamu lebih jeli memperhatikan sekitarmu, ternyata ada yang janggal! Hampir tidak ada kamar hotel yang memiliki jam dan bantal guling. Kira-kira kenapa, ya? Supaya kamu gak penasaran, ini dia alasan dan fakta unik kamar hotel!

Tidak ada jam di dalam kamar hotel

Fakta unik kamar hotel

Ada banyak pendapat yang mengutarakan alasan kenapa tidak ada jam dinding atau jam alarm di dalam kamar. Alasan pertama adalah, saat menginap di hotel, para pengunjung mengharapkan bisa tidur dan istirahat dengan nyaman dan nyenyak. Keberadaan jam bisa mengganggu ketenangan, karena bunyi detak jarum jam yang cukup mencolok saat suasana kamar sedang hening. Begitu pula dengan jam alarm. Alarm yang berbunyi kencang akan mengganggu jam tidur para tamu. Keberadaan jam alarm ini tidak terlalu penting, karena kalau ingin bangun lebih cepat, tamu bisa meminta bantuan pelayan hotel untuk membangunkannya.

Fakta unik kamar hotel

Kedua, ada juga yang berpendapat kalau meletakkan jam dinding di dalam kamar hotel terlalu riskan untuk diambil dan dibawa pulang oleh para tamu. Jadi untuk mencegah hal ini, pihak pengelola hotel memutuskan untuk tidak meletakkan jam di dalam kamarnya. Wah, benar juga. Kalau sampai diambil para tamu, pihak hotel bisa rugi banyak!

Kamu gak akan menemukan bantal guling

Fakta unik kamar hotel

Siapa yang terbiasa tidur sambil memeluk guling? Saat menginap di hotel, kamu gak bakal menemukan benda ini di kamar. Ternyata alasannya masuk akal banget, lho. Pertama, bantal guling digunakan dengan cara dipeluk oleh penggunanya. Banyak orang yang merasa tidak nyaman menggunakan bantal guling bekas orang lain, meskipun sudah dicuci dengan bersih.

Fakta unik kamar hotel

Ada juga yang mengatakan, kalau standard perhotelan menyesuaikan dengan budaya barat. Mereka tidak mengenal guling. Saat kamu menonton film barat, pernahkan kamu melihat mereka tidur menggunakan bantal guling? Gak pernah!

Itulah fakta-fakta unik kamar hotel. Ternyata ada alasan masuk akan di balik keberadaan fakta unik kamar hotel ini. Nah, sekarang kamu sudah tahu alasannya. Jadi saat menginap nanti, kamu bisa cek sendiri kebenarannya dan perhatikan di sekitar kamu. Apakah benda-benda tersebut memang tidak ada? Kalau memang tidak ada, kamu bisa ceritakan pada teman menginapmu tentang fakta unik kamar hotel ini!

Untuk liburan nanti, sudahkah kamu menyiapkan kamar hotel? Kalau belum, buruan download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Pilihan kamarnya lengkap dan tersedia di seluruh Indonesia. Selain kamar, kamu juga bisa memesan tiket pesawat. Rute penerbangannya lengkap banget, lho. Supaya liburanmu kali ini lebih hemat, follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menunggu kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *