Airy Business: Inovasi Digital Terbaru dari Airy untuk Perjalanan Bisnis Anda

Airy melangsungkan Soft-Launch Airy Business sebagai digital business travel platform Indonesia yang pertama di Indonesia pada acara Markplus Conference 2019. Acara ini diadakan di Ritz Carlton, Pacific Place pada hari Kamis, 6 Desember 2018 lalu.

Airy BusinessViko Gara, selaku Head of Commercial Airy menjadi salah satu speaker dalam sesi Integrating Online-Offline Balancing B2B and B2C. Pembahasan dimulai dari perjalanan Airy Rooms dalam membangun akomodasi berkualitas dan menjadi jaringan akomodasi online terbesar di  Indonesia untuk segmen B2C. Dari hasil penelitian Airy, ada lebih dari 17 ribu hotel tersebar di seluruh Indonesia yang belum memiliki manajemen yang memadai, terutama perihal kualitas kamar, harga, dan booking management yang belum efektif. Bahkan beberapa hotel masih menggunakan sistem offline, dimana pemilik hotel mencatat daftar tamunya dalam buku jurnal.

Saat ini Airy tengah menggarap Airy Business, sebuah platform digital untuk menangkap potensi pasar B2B. Inovasi Airy Business ini akan menjadi solusi untuk pengelolaan perjalanan bisnis karyawan yang saat ini masih menggunakan sistem manual.

Airy Business

Dengan memilih Airy Business, perusahaan akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti; pertama, menghemat uang dan waktu: perusahaan tidak perlu berurusan dengan banyak vendor karena semua bisa dikelola dalam platform ini. Kedua, mempermudah perjalanan bisnis: baik itu perjalanan kelompok atau individu, penerbangan atau akomodasi, semua kebutuhan ini dapat dipenuhi dengan mudah. Ketiga, mendapat akses untuk mengontrol dan transparansi pengeluaran untuk perjalanan bisnis: pengguna dapat merekam, melacak, dan memantau semua perjalanan bisnis dalam satu dasbor. Dengan demikian, anggaran dan pengeluaran untuk perjalanan bisnis dapat diatur dengan baik.

Airy Business

Saat Soft launch Airy Business pada acara MarkPlus Conference 2019 yang lalu, banyak pengunjung booth Airy Business yang antusias bertanya tentang platform ini. Mereka menjelaskan berbagai keluh kesah serta masalah yang dialami saat melakukan perjalanan bisnis. Salah satu pengunjung booth Airy menyampaikan, saat akan melakukan perjalanan bisnis, admin di kantornya akan menghubungi salah satu agen perjalanan, kemudian agen akan mencari transportasi dan akomodasi yang tersedia, lalu admin akan menghubungi karyawan yang akan berangkat, kemudian menunggu persetujuan dari atasannya. Dengan keadaan yang seperti ini, menurut beliau prosesnya cukup lama dan kurang efektif. Sesudah berdialog dengan para staf Airy, beliau tertarik dengan platform Airy Business yang menjawab kebutuhan beliau. Tak lupa beliau juga mendaftarkan diri pada laman www.airyrooms.com/business/register untuk dihubungi dan diberikan informasi lebih lanjut tentang Airy Business. 

Setelah berdiskusi dan mendaftarkan diri, para pengunjung booth diajak bermain spin the wheel game. Mereka berhak mendapatkan satu dari hadiah-hadiah menarik seperti: voucher sebesar Rp100.000 (menginap di Kamar Airy atau pesan tiket pesawat), bantal Airy, voucher hotel senilai Rp35.000, serta merchandise Airy. Untuk mengetahui lebih lanjut, dapat klik di sini, daftarkan perusahaan Anda, dan tim kami akan segera menghubungi.

Airy Business

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *