Super Kece! Yuk, Main ke Kota Kembang dan Kunjungi Rumah Belanda Bandung Ini!

Rumah Belanda BandungDi Bandung ada yang baru lagi nih! Objek wisata selfie sekaligus cafe, studio foto, dan galeri yang patut kamu sambangi saat jalan-jalan ke Lembang. Mengusung tema Belanda, di Rumah Belanda Bandung ini kamu bisa bebas berfoto ria seolah di negeri kincir. Mau tau kayak apa keseruan di objek wisata ini? Simak ulasan lengkapnya di sini!

Biaya masuk ke Rumah Belanda Bandung

Rumah Belanda Bandung
Credit: jenniferanandary.com

Saat tiba di Rumah Belanda Bandung, kamu perlu membayar tiket masuk ke area taman terlebih dahulu. Dengan membayar Rp20.000, kamu sudah bisa bebas berfoto-foto sepuasnya di sini dan tiket masuk tadi boleh kamu tukar dengan sebotol air minum.

Berburu foto kece yang super instagramable

Rumah Belanda Bandung
Credit: jenniferanandary.com
Rumah Belanda Bandung
Credit: jenniferanandary.com

Tak perlu khawatir, saat berkunjung ke sini, kamu gak bakal kehabisan spot foto, karena Rumah Belanda Bandung ini punya berbagai sudut yang bisa jadi latar belakang pose-pose kecemu. Mulai dari kincir angin, rumah-rumah Belanda, patung sepatu khas Belanda, atau pemandangan alam yang sangat asri. Wah, seru banget, kan?

Salah satu spot foto terpopuler

Rumah Belanda Bandung
Credit: jenniferanandary.com

Dari sekian banyak spot foto yang disediakan oleh Rumah Belanda Bandung ini, ada satu spot foto yang wajib banget jadi tempat selfie kamu. Punya bentuk yang unik banget, mungkin kamu gak bakal menemukan objek foto ini di tempat lain. Apakah itu?

Rumah Belanda Bandung
Credit: Instagram.com/j_anandary

Rumah berbentuk sepatu! Dicat dengan dominasi warna kuning yang dipadukan dengan warna merah, bentuknya yang unik dibuat makin menawan dengan perpaduan warna-warni cerah ini. Saat sudah menemukan spot fotonya, siap-siapkan peragakan gaya andalanmu!

Selesai foto-foto kamu mulai lapar? Waktunya makan!

Rumah Belanda Bandung
Credit: Instagram.com/lensakreatifbandung
Rumah Belanda Bandung
Credit: Instagram.com/rumahbelanda

Rumah Belanda Bandung juga menyediakan cafe yang menyediakan berbagai menu bertema Belanda. Setelah selesai foto-foto, kamu perlu langsung merasakan sendiri nikmatnya hidangan ala cafe Rumah Belanda Bandung ini.

Tersedia studio foto juga!

Rumah Belanda Bandung
Credit: Instagram.com/rumahbelanda

Bukan hanya berfoto di area taman, tapi Rumah Belanda Bandung ini juga menyediakan studio foto yang juga berteman Belanda. Di sini, kamu bisa berpose kece bersama keluarga atau teman-temanmu. Supaya suasana Belanda-nya makin terasa, jangan lupa meminjam baju khas dari negeri kincir ini, ya!

Ingin segera berkunjung ke sini? Ini dia alamat lengkap Rumah Belanda Bandung

Alamat Rumah Belanda Bandung
Jl. Maribaya Timur No.100, Desa Cibodas, Lembang, Jawa Barat

Nah, sekarang kamu sudah punya info lengkap tentang objek wisata ini. Tunggu apa lagi? Buruan atur liburan kamu ke sini! Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, booking tiket pesawat dan kamar Airy Rooms yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo yang bakal bikin liburanmu makin irit!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: jenniferanandary.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *