Romantis! Bawa Pujaan Hatimu ke Pulau Cinta Gorontalo

Pulau Cinta

Mendengar Pulau Cinta, apa yang ada di benakmu? Pulau yang romantis? Pulau berbentuk hati? Atau pulau tempat menyatakan cinta? Tersembunyi di Gorontalo, destinasi wisata ini sangatlah indah bak potongan surga. Airnya jernih, langitnya biru, dan suasananya tenang.

Dikelilingi oleh beberapa resort dan jembatan, kalau dilihat dari atas, pulau ini terlihat berbentuk hati. Itulah alasan kenapa pulau cantik ini disebut Pulau Cinta. Punya keindahan yang mempesona dan romantis, selain untuk sekedar liburan biasa, tak jarang tempat ini dipilih oleh para pengantin baru sebagai destinasi untuk berbulan madu.

Seindah apa sih Pulau Cinta Gorontalo ini? Bagaimana pesonanya hingga disebut potongan surga yang tersembunyi di Gorontalo? Untuk menjawab rasa penasaranmu, langsung saja baca artikel di bawah ini sampai selesai!

Disebut sebagai Maldives-nya Indonesia!

Pulau Cinta
Credit: kopertraveler.id

Punya mimpi liburan ke Maldives? Tak perlu terbang jauh-jauh! Indonesia punya destinasi liburan yang pesonanya tak kalah dengan negara di barat daya India ini. Sama seperti Maldives, Pulau Cinta Gorontalo juga memiliki air yang sangat biru dan berbagai resort di sekelilingnya. Bedanya, resort di Pulau Cinta didesain berbentuk hati sehingga jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pulau berbentuk hati yang sangat menawan

Pulau Cinta
Credit: bisniswisata.co.id

Selain dikelilingi resort yang berbentuk hati, pulau yang terbentuk dari pasir ini memang benar-benar menyerupai hati. Tapi karena bentuknya sering berubah akibat sapuan air yang kencang, pulau jadi terlihat abstrak. Waktu terbaik untuk berkunjung ke pulau ini adalah bulan Juni hingga Juli, saat pasir di pulau ini membentuk hati yang penuh.

Akses menuju Pulau Cinta

Pulau Cinta
Credit: Credit: kopertraveler.id

Pulau Cinta berlokasi di Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Untuk menuju ke sini, kamu harus singgah ke Jakarta dulu karena pesawat yang langsung ke Gorontalo hanya ada dari ibu kota. Dari bandara Djalaludin Gorontalo, kamu perlu menempuh perjalanan darat sekitar 2 jam. Tidak terlalu jauh, kan?

Tidak harus menginap, kamu bisa sekedar berkunjung saja

Meski dikelilingi banyak resort, pihak pengelola tidak mewajibkan seluruh pengunjung untuk menginap di sini. Selain menginap, beberapa aktivitas yang ditawarkan di sini antara lain: diving dan snorkeling, jelajah hutan menggunakan perahu, serta eksplor Pulau Cinta. Duduk di pasir putih, bersantai sejenak dan menikmati angin sepoi-sepoi. Pasti asyik banget, kan?

Pulau Cinta
Credit: kopertraveler.id

Semua tempat adalah spot foto terbaik untuk berpose keren

Pulau Cinta
Credit: kopertraveler.id

Ke mana pun kamu menoleh, pandanganmu akan tertuju pada panorama yang indah. Di Pulau Cinta ini, kamu bisa berfoto sepuasnya dan bikin feeds Instagram kamu makin ciamik! Jadi, kalau berlibur ke sini, jangan segan-segan untuk berburu foto sebanyak-banyaknya.

Pulau Cinta
Credit: panduanwisata.id

Jangan lewatkan sunset di Pulau Cinta!

Pulau Cinta
Credit: kopertraveler.id

Namanya liburan di pantai, mana lengkap tanpa mengagumi sunset. Apalagi kalau cuaca sedang cerah, kamu bisa mendapat kesempatan menikmati semburat cahaya keemasan di langit Gorontalo. Liburan di sini tak akan terlupakan!

Suasana di Pulau Cinta tampaknya menyenangkan banget, ya! Cocok banget jadi destinasi liburan kamu selanjutnya! Langsung saja atur liburan kamu. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, lalu pesan tiket pesawat dan Airy Rooms untuk liburanmu biar lebih murah. Jangan lupa ikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada promo menarik menunggu kamu setiap hari!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *