Rabbit Town Bandung, Destinasi Wisata yang Super Instagenic!

Rabbit Town BandungSudah pernah dengar tentang Rabbit Town Bandung? Salah satu destinasi wisata yang baru diresmikan pada 2 Februari lalu ini sempat mencuri perhatian warganet lantaran dituduh melakukan plagiarisme karya-karya seniman dari berbagai belahan dunia. Tapi melalui akun instagram Rabbit Town Bandung, @rabbittown.id, pengelola mengucapkan terima kasih atas seluruh kritik dan saran dari seluruh warganet dan berjanji akan melakukan perbaikan serta pembenahan untuk ke depannya. Meski menuai berbagai pro dan kontra, minat masyarakat untuk mengunjungi destinasi wisata kekinian ini tidak surut. Sebab Rabbit Town menyediakan berbagai spot foto yang keren dan instagenic banget! Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk, intip berbagai foto di bawah ini!

Tempat wisata yang tengah hits di Bandung ini beralamat di Jalan Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Rancabentang, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Akses ke tempat ini juga cukup mudah sebab warga sekitar sangat familiar dengan tempat ini. Sehingga kalau kamu bingung melihat peta, cukup tanyakan warga yang kamu temui, mereka akan dengan senang hati memberikan petunjuk.

Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @paulinsimon

Untuk masuk ke kawasan Rabbit Town, kamu tidak dikenakan biaya apa-apa. Tapi untuk menikmati wahana yang disedikan, kamu perlu mengisi E-card dengan nilai minimum 25.000. Selain memasuki wahana, E-card juga bisa kamu gunakan untuk mencicipi berbagai kuliner yang disediakan dan membeli cinderamata. Jadi selama di kawasan ini, uang tunai tidak berlaku sebab semua transaksi dilakukan menggunakan E-card tadi. Yang lebih menarik lagi, jika saldo di E-card kamu masih sisa, saldomu bisa ditarik dalam bentuk uang tunai!

Credit: instagram @arderich
Credit: instagram @arderich
Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @janethluciana

Rabbit Town ini buka setiap hari. Senin hingga Jumat buka mulai pukul 10.00-20.000 dan hari Sabtu-Minggu buka pukul 09.00-20.00. Karena tempat ini masih baru dan sangat populer, kamu bisa datang lebih cepat sebelum Rabbit Town menjadi terlalu ramai!

Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @shindyursula

Rabbit town memiliki belasan wahana yang bisa dinikmati segala rentang usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Wahana yang bisa kamu pilih antara lain: Lala Store, Cookie Monster, Bambi Love, Museum of Ice Cream, Love Light, Love Rock, Dragon Fish, Arderic Tree House, Dove Garden, Koi Garden, LA Store, Lala Town Playground, serta Jungle Arena.

Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @bimanugroho.s
Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @avocado.and.egg
Rabbit Town Bandung
Credit: instagram @marettadriemakeup

Nah, itulah tadi berbagai info yang perlu kamu ketehui sebelum mengunjungi Rabbit Town. Bagaimana? Tertarik untuk langsung foto-foto di sana dan mengunjungi berbagai objek wisata lainnya di kota kembang ini? Tapi yang terpenting, agar liburanmu semakin nyaman, percayakan istirahat dan penginapanmu pada kamar terbaik Airy! Sebab jaminan kenyamanan kamar Airy tak perlu diragukan! Terlebih lagi, kamu bisa merasakan berbagai promo untuk liburanmu. Ayo, install Airy App GRATIS melalui Google Play Store dan App Store sekarang juga! Untuk lihat promonya, cek www.airyrooms.com/promo dan ikuti media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: instagram @rabbittown.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *