Deretan Objek Wisata Selfie Bandung yang Tenar Tahun 2018

Objek Wisata SelfieTahun 2018 ini trennya berburu foto keren untuk diunggah ke media sosial. Para pengusaha di Bandung melihat fenomena ini sebagai peluang dan menciptakan tempat wisata yang dibuat untuk memanjakan para pengunjung yang ingin berfoto ria. Saat berkunjung ke Bandung, kamu bisa menemukan banyak objek wisata yang punya banyak spot foto. Pokoknya, saat berkunjung ke sana, kamu tak perlu khawatir bakal kehabisan tempat foto!

Nah, berhubung tahun 2018 ini segera berakhir, yuk kita flashback sebentar tentang daftar objek wisata selfie yang ngehits tahun ini. Objek wisata selfie mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi? Kalau masih banyak yang belum pernah kamu kunjungi, jangan lupa catat namanya untuk dikunjungi saat liburan nanti, ya!

Rabbit Town Bandung

Objek Wisata Selfie
Credit: Instagram.com/ellameigita

Terletak di jalan Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Rancabentang, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, objek wisata selfie Bandung yang satu ini merupakan salah satu objek wisata selfie yang pertama hadir di Bandung.Punya berbagai ruangan untuk berselfie ria, kamu bisa mengunjungi Rabbit Town Bandung pada jam operasional, yaitu hari Senin-Minggu pukul 10.00-20.00 WIB.

Objek Wisata Selfie
Credit: Instagram.com/diahelda19

Saat berkunjung ke Rabbit Town, sesuai dengan namanya, kamu akan menemukan berbagai spot foto bertema kelinci, yang ternyata terinspirasi dari shio Henry Husada sang pendiri Rabbit Town yang lahir pada tahun kelinci. Wah, idenya kreatif, ya!

Color Box Bandung

Objek Wisata Selfie
Credit: Instagram.com/rafitamei

Kalau objek wisata selfie ini yang satu ini dipenuhi spot foto dengan warna-warni yang cerah. Lokasinya juga strategis dan murah ditemukan. Color Box Bandung berada di Jalan Raya Lembang No.234, Gudang Kahuripan, Lembang. Untuk bisa puas berburu foto kece di sini, kamu hanya perlu membayar Rp25.000 untuk anak-anak dan Rp50.000 untuk orang dewasa. Harganya terjangkau!

China Town Bandung

Objek Wisata Selfie
Credit: Instagram.com/chinatownbandung

Didesain dengan dekorasi ala Tiongkok, saat berkunjung ke China Town ini kamu bakal lupa sedang berada di Kota Bandung. Seluruh sudut objek wisata selfie ini penuh dengan ornamen serba merah khas Negeri Cina. supaya suasananya lebih terasa, kamu juga bisa menyewa kostum dan bergaya layaknya The Chinese Princess. Untuk menyewa kostum, kamu perlu membayar sekitar Rp50.000 – Rp100.000, tergantung jenis kostum dan make up yang kamu pilih. Tertarik untuk mencoba?  

Centrum Million Balls

Objek Wisata Selfie
Credit: Instagram.com/ojip_ismaputra

Siapa bilang mandi bola hanya untuk anak kecil? Di Centrum Million Balls ini, siapa saja boleh masuk dan mencoba keseruan bermain di kolam bola terbesar di Indonesia ini. Selain spot foto mandi bola, di sini juga tersedia berbagai tempat foto lainnya yang temanya tak kalah menarik. Ada Avocado shake, Choco Sundae, Disco Darling, Strawberry Cheesecake, French Fries, Boba Shop, dan lain-lain. Beralamat di Jalan Belitung 10, Bandung, tarif masuk objek wisata selfie ini adalah Rp50.000 saat weekdays dan Rp65.000 di hari weekend.

Itulah tadi 4 daftar objek wisata selfie di Kota Bandung yang ngehits di tahun 2018 ini. Yang mana yang sudah pernah kamu kunjungi? Atau banyak yang belum? Kalau begitu, saat liburan akhir tahun nanti, main ke Bandung, yuk! Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, pesan tiket pesawat dan kamar hotel untuk liburanmu. Jangan lupa, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo untuk kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *