Mau Berwisata Alam yang Kekinian? Main Saja ke Orchid Forest Cikole

Bandung kini punya destinasi wisata baru yang kekinian! Wisata alam Orchid Forest Cikole resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya tepat tanggal 24 Agustus. Berlokasi di Cikole – Lembang, Jawa Barat, destinasi wisata ini menyasar turis milenial. Pasalnya, objek wisata ini telah berhasil memadukan keindahan alam dengan dekorasi berkonsep kekinian nan Instagramable.

Sejak resmi dibuka untuk umum, Orchid Forest Cikole belum pernah sepi pengunjung. Para wisatawan dengan antusias datang berbondong-bondong untuk menikmati keindahan destinasi wisata ini. Lalu, apa yang membuat Orchid Forest Cikole sangat diminati? Yuk, cari tahu di sini!

1. Udara yang bersih dan segar sangat terasa di sini

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/orchidforestcikole

Salah satu hal yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah udaranya yang sejuk dan segar. Apalagi kamu yang tinggal di perkotaan, pasti jenuh dengan udara yang berpolusi, kan? Jadi kalau berlibur ke Cikole, pikiranmu akan jadi tenang berkat udara sejuk di sini.

2. Ada hutan pinus yang super kece

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/orchidforestcikole

Pernah lihat temanmu berpose kece di tengah-tengah pohon pinus? Bisa jadi foto tersebut diambil di Orchid Forest Cikole ini. Ratusan pohon pinus yang ditanam di dalam kawasan Orchid Forest Cikole membuat tempat ini jadi terasa lebih sejuk dan rindang. Semakin tidak sabar ingin merasakan kesejukan Lembang ini!

3. Kamu bisa menikmati pertunjukan seni atau konser di sini

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/orchidforestcikole

Di tengah-tengah hutan ini terdapat sebuah tempat pertunjukan yang sering dipakai untuk pentas seni atau konser musik. Jadi, selain menikmati pemandangan alam yang memukau, liburanmu juga semakin lengkap dengan hiburan-hiburan ini.

4. Tersedia puluhan spot foto yang Instagramable

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/didinfathur26

Orchid Forest Cikole memiliki berbagai spot foto menarik yang bisa bikin Instagram kamu semakin ciamik! Ada jembatan kayu bertema rustic, hamparan pohon pinus yang mempesona serta kilauan lampu yang bercahaya di malam hari. Kalau spot-spot fotonya sekeren ini, kamu pasti betah berlama-lama di sini, kan?

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/orchidforestcikole

5. Berbagai koleksi tanaman anggrek dapat kamu lihat langsung

Orchid Forest Cikole
Credit: orchidforestcikole

Sesuai dengan namanya, Orchid Forest Cikole menyimpan berbagai jenis anggrek. Di lahan seluas 12 hektar ini, terdapat lebih dari 157 ragam anggrek yang berasal dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Venezuela, dan Peru.

Orchid Forest Cikole
Credit: orchidforestcikole

Selain anggrek, di Orchid Forest Cikole juga menyimpan bunga bangkai, lho! Bunga langka asal Bengkulu ini sempat mekar di akhir tahun lalu. Kalau ingin melihatnya, langsung saja kunjungi area Rabbit Forest.

6. Tiket masuknya sangat terjangkau!   

Orchid Forest Cikole
Credit: Instagram.com/orchidforestcikole

Melihat tampilan Orchid Forest Cikole yang keren ini, mungkin kamu khawatir mengenai harganya. Tenang, tiket masuknya sangat terjangkau, kok! Kamu hanya perlu membayar Rp25.000 pada hari biasa dan Rp30.000 untuk akhir pekan. Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole sudah termasuk sebotol air mineral. Waktu berkunjungnya mulai pukul 08.00–17.00 WIB. Jangan sampai kelewatan batas jam berkunjungnya, ya!

Siapkan waktumu untuk menikmati indahnya destinasi wisata ini. Pesan tiket pesawat dan kamar hotelnya di Airy saja! Download dan Install Airy App dari Google Play Store atau App Store, follow akun social media Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Jalan-jalanmu jadi lebih hemat!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *