Bikin Foto-fotomu Makin Kece, Wajib Main ke Color Box Bandung!

Ada ribuan alasan untuk kamu bisa liburan ke Bandung lagi dan lagi. Bagi sebagian besar orang, Bandung adalah gudangnya destinasi liburan hits dan kece! Masa sih? Iya! Bandung selalu punya tempat liburan baru tiap tahunnya.

Awal Agustus tahun 2018 ini, Color Box Bandung yang belokasi di daerah Lembang membawa kabar gembira. Setelah menunggu direnovasi sejak Mei 2018 lalu, destinasi wisata super Instagramable ini akhirnya resmi dibuka untuk umum. Sekeren apa sih tempatnya? Simak info lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Rumah Halloween yang disulap jadi surganya spot foto colorful!

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/duduwijaya

Dulunya Color Box ini bernama Rumah Halloween. Di tempat ini, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang tokoh-tokoh di film horor yang menakutkan. Seram? Jangan takut! Sekarang sudah jadi lebih terang dan berwarna.

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/abuy_buya

Gimana? Tidak takut lagi, kan? Dijamin kamu tidak akan kehabisan tempat untuk berfoto ria karena Color Box Bandung menyediakan 18 spot foto yang bertema full color. Kamu bebas mengekspresikan gayamu di sini!

2. Lokasinya mudah ditemukan!

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/denissanedya_

Alamat lengkap Color Box Bandung ini berada di Jl. Raya Lembang No.234, Gudang Kahuripan, Lembang. Kalau dari kamar Airy Gudangkahuripan Raya Lembang 15 Bandung ini, jaraknya sekitar 2.5 km saja. Kamu hanya perlu menempuh waktu 6 menit untuk sampai ke destinasi wisata super hits ini.

3. Tiket masuknya ga bakal bikin kantongmu jebol!

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/soenarsizm

Harga tiket masuk Color Box Bandung ini terjangkau. Hanya dengan membayar Rp50.000 untuk orang dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak, kamu sudah bisa bebas mengeksplor semua spot foto di tempat ini!

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/tati.rida

4. Ayo berburu foto-foto super keren di sini!

Color Box Bandung
Credit: donatasya_

Permanis tampilan Instagram kamu dengan berfoto di sini. Berbeda dengan gua-gua pada umumnya yang berwarna gelap, gua yang terdapat di Color Box Bandung ini tampak imut dengan nuansa warna pink!

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/abuy_buya

Mau berpose dengan gaya apa aja, bebas! Kamu bisa berekspresi sepuasnya. Seru banget, kan?

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/adityasuryap33

Ada spot foto hitam putih ala DJ Marshmello, lho. Tersedia lengkap dengan properti topeng marshmallow-nya juga. Kamu bisa berpose layaknya DJ yang lagi naik daun ini.

Color Box Bandung
Credit: Instagram.com/indrimaudy

Bagaimana? Spot foto yang ditawarkan keren banget, kan? Selamat! Kamu sudah menemukan rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk kamu kunjungi di akhir pekan nanti. Langsung atur liburanmu dan ajak teman, keluarga, atau pasanganmu berkunjung ke sini, ya!

Untuk memesan tiket pesawat dan kamar hotel, download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, ya! Ada banyak rekomendasi penerbangan dan kamar hotel yang sesuai untuk kebutuhanmu. Supaya biaya liburanmu makin irit, jangan lupa Ikuti juga media sosial sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak informasi tentang promo setiap harinya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header Image Credit : ridwanderful.com

Feature Image Credit : Instagram.com/adityasuryap33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *