Liburan ala Jepang Tanpa Passport, Sini Main ke The Hills Vaganza!

The Hills Vaganza

Siapa yang ngebet banget mau liburan ke luar negeri, tapi terhalang gara-gara belum punya passport atau masa berlakunya sudah habis? Ada kabar gembira, nih! Kamu tetap bisa liburan ala di Jepang tanpa perlu bikin passport. Biayanya lebih murah, pula. Kok bisa? Bisa, dong! Liburan aja ke The Hills Vaganza.

The Hills Vaganza
Credit: Instagram.com/anggiekasafitri_

Berlokasi di Kudus, objek wisata yang buka tahun 2018 lalu ini mencuri perhatian banyak orang. Apa lagi dilengkapi dengan bunga-bunga buatan, The Hills Vaganza mirip banget dengan suasana negeri sakura saat musim semi tiba.  

Credit: Instagaram.com/allpiya_02

Biaya masuk The Hills Vaganza ini terjangkau banget. Cukup merogoh kocek Rp10.000, kamu sudah bisa berfoto sepuasnya di sini. Saat berkeliling di objek wisata ini, kamu bakal menemukan berbagai sudut yang super kece dan bisa dijadikan background foto-foto kece milikmu!

Credit: Instagram.com/julidwinata.a

Saat matahari sedang tinggi, foto-fotomu akan terlihat makin bagus dengan pencahayaan alami dari matahari. Sebelum datang ke The Hills Vaganza ini, kamu bisa memilih outfit yang paling oke, supaya fotomu lebih kece lagi dan bikin feeds Instagram milikmu makin keren!

The Hills Vaganza
Credit: Instagram.com/azida14

Ingin hasil foto di The Hills Vaganza lebih maksimal lagi? Kamu bisa berpose sambil menggunakan Yukata, baju tradisional masyarakat Jepang. Ditambah payung khas wanita Jepang, dijamin deh, teman-temanmu bakal pangling dan gak percaya kalau foto sekece ini diambil di Kudus, bukan di Jepang!

The Hills Vaganza
Credit: Instagram.com/kimonovaganza

Setelah kamu selesai berdandan, waktunya berkeliling di kawasan The Hills Vaganza ini. Kamu bisa menikmati udara yang segar, berburu spot foto untuk jadi latar belakang fotomu, dan merasakan sensasi jadi gadis Jepang dalam sehari!

Credit: Instagram.com/dewi_wlns

The Hills Vaganza beralamat di Kudus – Colo km 13, Desa Kajar, Kec. Dawe, Kudus, Jawa Tengah. Jam operasionalnya mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam. Kalau ingin booking tempat atau ingin menyelenggarakan acara, kamu bisa menghubungi pihak pengelola objek wisata ini di nomor 085875556667. Buat yang mau liburan tapi belum memesan tiket pesawat dan kamar hotel, kamu bisa download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Temukan akomodasi dan transportasi yang sesuai dengan kebutuhanmu. Supaya liburanmu nanti makin irit, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada informasi tentang promo khusus untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/kittyara25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *