Jelajahi Dunia Bawah Laut Bersama Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium adalah tempat wisata berkonsep edutainment, berisi keanekaragaman hayati yang berada di bawah laut Indonesia. Berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Jakarta Aquarium menjadi tempat konservasi pertama di Indonesia yang ada di dalam mall. Kamu tentu penasaran, apa saja isi dari Jakarta Aquarium ini, kan? Airy sudah merangkumnya untuk kamu.

Jakarta Aquarium
Credit : instagram.com/iramiatriatika

Aquarium raksasa ini dikelola oleh Taman Safari Indonesia dan bekerjasama dengan Aquaria KLCC Malaysia. Diresmikan oleh Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, Jakarta Aquarium memiliki luas 7200m2. Di sini, kamu dapat melihat lebih dari 600 jenis biota laut yang langka dan asli dari Indonesia serta beberapa spesies dari luar negeri.

Wahana Jakarta Aquarium

Selain melihat biota laut di aquarium raksasa, Jakarta Aquarium memiliki sejumlah wahana yang dapat kamu nikmati. Misalnya Touch Pool, tempat di mana kamu dapat memegang beberapa biota laut seperti hiu bambu, bintang laut, siput, dan lainnya. Lalu ada juga Otter Tunel, Diving Deep, Island of Indonesia, Rainforest of Indonesia, Nursery of the Sea, Swirl and Jewel Tank, Submarine, Rivers of Indonesia, dan Jellyfish Magic.

Jakarta Aquarium
Credit : instagram.com/alfonsiaa

Aquatrekking

Untuk kamu yang tidak memiliki lisensi menyelam, jangan bersedih. Kamu bisa merasakan serunya petualangan bawah laut dengan aktivitas Aquatrekking. Dengan helm oksigen, kita akan menelusuri akuarium utama, dan bersiaplah berpapasan dengan ikan pari, grouper raksasa, hiu, dan ratusan biota laut lainnya.

Pertunjukan “Pearl of the South Sea”

Jakarta Aquarium
Credit : instagram.com/jakartaquarium

Pertunjukan Pearl of the South Sea ini berkisah mengenai cinta kasih seorang raja terhadap putri kesayangannya. Cerita ini diadaptasi dari cerita rakyat yang berlokasi di sebuah kerajaan di bagian selatan Pulau Jawa, lho! Uniknya, pertunjukan ini menggabungkan aksi panggung, trik ilusi, dan tarian di bawah air. Siap-siap terpesona melihatnya ya!

Pinggo Restaurant

Jakarta Aquarium
Credit : instagram.com/jakartaquarium

Salah satu yang menarik dari Jakarta Aquarium adalah Pingo Restaurant. Tempat di mana kamu bisa menikmati hidangan laut, ditemani oleh pinguin Humboldt yang menggemaskan. Kamu juga bisa memberi makan pinguin di sini, lho!

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati wisata edukasi di Jakarta Aquarium, ada harga tiket masuk yang harus kamu keluarkan mulai dari Rp125.000 – Rp200.000. Sementara untuk jam operasional, tempat ini buka dari jam 10:00 WIB – 22:00 WIB.

Jakarta Aquarium
Credit : Airy Eco Tanjung Duren Timur Raya 11 Jakarta

Nah, untuk kamu yang ingin berkunjung ke Jakarta Aquarium, bisa menginap di salah satu kamar nyaman Airy. Yaitu Airy Eco Tanjung Duren Timur Raya 11 Jakarta. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Ada banyak pilihan Kamar Airy yang bikin nginap lebih nyaman. Bukan hanya kamar, Airy juga menyediakan tiket pesawat terbang, lho. Rute penerbangannya lengkap banget! Mau lebih hemat? Ayo follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo-promo dari Airy masih menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *