Habiskan Waktu Bersama Sahabat, Camping di Bogor Bisa Jadi Pilihan!

Camping di Bogor

Saat kamu bosan dan tidak ada kegiatan di rumah, kamu perlu jalan-jalan menikmati udara yang sejuk. Aha, ke Bogor aja! Punya suasana alam yang segar, hijau, dan dingin, kota hujan ini cocok banget jadi destinasi pilihan tuk kamu habiskan waktu bersama teman-teman.

Selain seru jadi tempat nongkrong hits, kamu juga bisa mengadakan camping semalam atau dua malam di sini. Sambil memandang bintang-bintang di langit, bercerita hingga larut malam dengan teman-teman, dan BBQ-an bisa kamu lakukan di sini! Nah, lalu di mana kamu bisa camping di Bogor? Cek dulu nih 5 camping ground pilihan Airy!. Tinggal pilih saja mau berkunjung ke mana.

1. Camping di Kampoeng Awan, berbagai kebutuhanmu tersedia lengkap!

Camping di Bogor
Credit: kampoengawan.com

Kalau ingin pergi camping tanpa ribet bawa tenda dan segala perlengkapannya, kamu bisa memilih Kampoeng Awan. Tempat ini menyediakan berbagai paket camping dengan harga mulai dari Rp115.000 per orang. Paket sudah termasuk: tenda, matras, sleeping bag, kolam renang, aula, air mineral, makan 3 kali sehari, cemilan, listrik, serta kamar mandi. Tempat ini cocok banget untuk acara gathering atau malam keakraban.

Alamat Kampoeng Awan: Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Bogor, Jawa Barat

2. Nikmati udara segar di Bumi Perkemahan Mandalawangi

Camping di Bogor
Credit: Instagram.com/aannnst

Kalau Kampoeng Awan menyediakan fasilitas yang lengkap, di Bumi Perkemahan Mandalawangi ini kamu harus membawa sendiri perlengkapan camping seperti tenda, sleeping bag, dan lain sebagainya. Untuk boleh menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp25.000-30.000. Dengan biaya itu, kamu boleh bebas mendirikan tenda kamu di area camping ini.

Alamat Bumi Perkemahan Mandalawangi: Jalan Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Cipanas, Jawa Barat

3. Mau berkemah di tengah hutan pinus yang rimbun? Wisata Citamiang jawabannya!

Camping di Bogor
Credit: booking.com

Berada di tengah-tengah hutan pinus, kamu bisa mendapatkan pengalaman camping Bogor yang seru! Saat malam tiba, kamu dan teman-teman bisa memasang api unggun untuk menghangatkan tubuh. Sambil mengelilingi api unggun, kalian bisa mengobrol dan menghabiskan malam yang berkualitas. Saat berkemah di sini, supaya tak menggigil, jangan lupa bawa baju hangatmu, ya!

Alamat Wisata Citamiang:  Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

4. Berkemah, berkuda, berenang, semua bisa kamu lakukan di Camp Hulu Cai

Camping di Bogor
Credit: Instagram.com/ridarmawan

Sering dijadikan tempat untuk pelatihan karyawan atau mahasiswa, Camp Hulu Cai memiliki fasilitas yang lengkap. Berbagai aktivitas outbound dapat kamu lakukan, mulai dari berkuda, memanah, berenang, dan lain sebagainya. Selain itu, yang bikin kamu bakal makin betah berkemah di sini adalah, Camp Hulu Cai juga memiliki berbagai spot foto yang keren-keren. Siap-siap berburu foto kece!

Alamat Camp Hulu Cai: Jl. Raya Veteran III, Cibedug, Ciawi, Bogor, Jawa Barat

Nah, sekarang kamu sudah menemukan tempat camping di Bogor untuk liburan bersama sahabat, rekan kantor, atau keluarga besar. Tinggal atur liburanmu ke Bogor! Cukup download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu bisa memesan tiket pesawat melalui Airy Flight. Pesan tiket jadi lebih mudah dan praktis. Jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Setiap harinya kamu akan mendapat info tentang promo yang sedang berlangsung.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *