Gunung Pancar, Hutan Wisata Nyaman Anti Bikin Bosan

gunung pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar kembali jadi sorotan, nih! Situs wisata alam yang berada di Bogor ini memang tak kalah memukau. Terdapat sebuah camping ground, cafe cantik, pemandian air panas dan semuanya dibalut dengan megahnya hutan pinus yang menyegarkan mata dan hati. Pas banget buat pilihan liburan bersama keluarga maupun sahabat satu genk, kan? Cek dulu tempatnya bareng Airy, yuk!

gunung pancar
Credit: ahmadharis.com

Hutan Nyaman Anti Bikin Bosan

gunung pancar
Credit: explorewisata.com

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Coba deh liburan ke hutan. Jangan khawatir, buat kamu yang kurang cocok dengan hiking, Gunung Pancar sudah menjadi Taman Wisata Alam. Fasilitas-fasilitas di sini sudah disesuaikan agar dapat dinikmati semua orang. Banyak juga kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Mulai dari bersepeda, outbond activities, games seru, camping, sampai dengan hiking ringan untuk menikmati sejuknya hutan pinus. Yang jelas, Gunung Pancar merupakan one-stop fun yang tak akan bikin kamu bosan.

Tak Kalah Romantis Dari Destinasi Hits

Buat kamu pasangan suami-istri yang suka bertualang, atau kamu sedang berburu lokasi untuk foto pre-wedding atau pun venue pernikahan yang anti-mainstream, Gunung Pancar bisa jadi pilihan. Sudah banyak artis maupun selebgram yang melakukan pernikahan berlatar hutan maupun pantai, kan? Nah, siapa tahu kamu juga bisa mewujudkannya di Gunung Pancar ini. Letaknya tak seberapa jauh dari kota dan hutan pinus yang rindang dan megah pasti bikin para tamu yang datang akan suka dengan suasana berbeda yang kamu hadirkan.

gunung pancar
Credit: gunungpancar.co.id

Pohon-pohon pinus yang menjulang juga otomatis menyulap Gunung Pancar menjadi spot foto yang menakjubkan. Mulai foto-foto untuk diunggah ke media sosial sampai foto pre-wedding-mu dijamin bakal semakin bagus dan bikin semua pengikutmu di media sosial jadi iri. Kalau ingin beristirahat sejenak, kamu juga bisa nongkrong di cafe cantik yang ada di sini. Menyesap teh hangat di tengah syahdunya hutan pinus? Mmmmm..yes, please!

Nikmat di Pemandian Air Hangat

gunung pancar
Credit: instagram @momsqi

Setelah ceria beraktivitas di sekitar hutan pinus, kamu bisa langsung beristirahat. Jangan, jangan langsung balik ke penginapan. Istirahatnya langsung ke pemandian air panas Giritirta saja! Serunya lagi, kamu bisa memilih untuk berendam di kolam pribadi, lho! Seru banget buat yang ingin bersantai bersama keluarga.

Mau menjelajah destinasi lainnya di Bogor? Baca dulu 80 Tempat Wisata di Bogor yang Menarik untuk Dijelajahi

Kabar bagusnya lagi, kamu cukup merogoh kantong sebanyak Rp7.500 sampai Rp15.000 saja jika ingin ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar ini. Murah banget, kan? Apalagi jika ditambah nginap di Airy! Setelah lelah beraktivitas seharian di hutan pinus, tentu kenyamanan kamar Airy bakal jadi ending yang pas buat liburanmu. Langsung download Airy App di Google Play Store atau App Store sekarang juga! Biar makin hemat, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms agar tidak ketinggalan informasi promo menarik setiap hari. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 atau langsung klik www.airyrooms.com

Airy, Kapan Aja Bisa seru beraktivitas di alam bebas!

99 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *