Aktivitas Liburan Seru yang Harus Kamu Lakukan di Labuan Bajo!

Labuan Bajo

Disebut sebagai kota tempat berlabuh, Labuan Bajo adalah sebuah kota nelayan kecil yang merupakan gerbang menuju Pulau Komodo. Terkenal dengan keindahan dan keasrian alamnya, ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu temukan kalau kamu liburan di tempat ini. Nah, biar kamu gak bingung harus kemana dan ngapain aja di Labuan Bajo. Airy sudah menyiapkan rangkaian kegiatan liburan seru nih buat kamu! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Menikmati keunikan Pink Beach di Pulau Komodo

Labuan Bajo

Credit: joyfulljourney.net

Merupakan salah satu keajaiban alam yang langka, fenomena warna merah muda pada pantai ini hanya bisa ditemukan di 7 lokasi lain. Seperti di Bahama, Amerika, Italia, Lombok, Filipina, dan Kepulauan Karibia! Warna merah muda ini berasal dari karang merah yang banyak tumbuh di sekitar Pulau Komodo. Karang tersebut pelan-pelan digerus ombak dan bercampur dengan pasir pantai yang berwarna krem. Sambil menikmati pemandangan laut biru dan pasir merah muda, bersantai di pantai ini bisa menjadi salah satu aktivitas liburan yang harus kamu lakukan kalau liburan ke Labuan Bajo!

Melihat keindahan bawah laut Manta Point

Labuan Bajo

Credit: superadventure.co.id

Tempat menyelam ini adalah jalur migrasi berbagai biota laut seperti ubur-ubur, ikan giru, dan termasuk ikan pari manta. Di Manta Point, kamu bisa menikmati rasanya berenang bersama ikan pari manta! Gak hanya itu, di area karang lunak kamu dapat bermain bersama penyu-penyu yang lucu. Suka dengan keindahan laut Indonesia? kamu wajib ke spot ini!

Menelusuri Goa Batu Cermin

Labuan Bajo

Credit: twitter.com/wiranurmansyah

Sudah puas menikmati keindahan laut Labuan Bajo, saatnya kamu melanjutkan aktivitas liburan kamu dengan menelusuri keindahan alam Gua Batu Cermin. Ketika menelusuri gua ini, kamu akan menemukan banyak lorong yang dipenuhi dengan aneka rupa batuan stalagmit dan stalagtit yang indah. Uniknya, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seorang pastor Belanda Theodore Verhoven, dulunya gua ini berada di dalam laut selama ribuan tahun. Jadi di gua kamu bisa menemukan fosil terumbu karang, ikan, dan penyu di dinding-dinding gua.

Menikmati Sunset di Gili Laba

Labuan Bajo

Credit: Rumahkuliner.wordpress.com

Terakhir, kamu bisa menikmati keindahan alam Labuan Bajo dengan aktivitas hiking di Gili Laba! Sesampainya di puncak bukit, kamu bisa menyaksikan panorama pemandangan sunset yang begitu menakjubkan. Kamu juga snorkeling, diving atau hanya sekadar bersantai di pinggir pantai, sambil menikmati keindahan pemandangan alam Gili Laba.

Itu dia aktivitas liburan seru yang bisa kamu lakukan di Labuan Bajo. Seru-seru, kan? Makanya, buruan rencanakan liburanmu! Booking kamar dan tiket pesawat kamu dengan cara download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Biar liburan kamu lebih hemat, kamu bisa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promo seru!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *