5 Lokasi Foto Prewedding Bagus dan Unik di Bandung. Serasa Foto di Luar Negeri!

prewedding bandung

Berbicara mengenai Kota Bandung memang tidak pernah ada habisnya. Kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini memiliki udara yang sejuk, kuliner yang nikmat dan hits, serta fashion-nya yang trendy. Tidaklah heran jika Kota Bandung juga mendapat julukan sebagai Parijs van Java atau Paris of Java.

Nah, selain fashion-nya yang keren, destinasi wisatanya juga bagus banget! Suasana alam yang asri dan indah inilah yang membuat banyak pasangan memilih Bandung sebagai tempat yang tepat untuk melakukan foto prewedding. Kamu pun tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapat lokasi yang keren.

Penasaran dengan lokasinya? Berikut 5 tempat foto prewedding yang bakal bikin orang-orang iri dengan fotomu!

1. Bukan es di Kutub Utara, tapi kawah putih di Bandung

prewedding bandung
Credit: Mapio.net

Kalau umumnya kamu melihat kawah yang berwarna merah, di sini berbeda! Warna air di Kawah Putih ini berubah menjadi putih kehijauan dikarenakan tercampur dengan unsur belerang. Unik, ya!

prewedding bandung
Credit: Panduanwisata.id

Destinasi yang berada di selatannya Kota Bandung ini menjadi lokasi yang paling sering dijadikan tempat untuk mengabadikan momen bersama dengan yang terkasih. Tidaklah heran, lokasi wisata Kawah Putih selalu dipenuhi para turis, baik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berfoto-foto. Jangan mau ketinggalan, ajak pasanganmu dan lakukan sesi potret prewedding di sini!

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11, Lebakmuncang, Ciwidey, Sugihmukti, Pasirjambu Sugihmukti Pasirjambu, Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972.

2. Keren bagai di Tasmania. Ini di Kampung Cai Ranca Upas – Ciwidey, kok!

prewedding bandung
Credit: windrafotografi

Tidak jauh dari kawasan wisata Kawah Putih, kamu bisa menggandeng erat pasanganmu sambil menyapa rusa-rusa yang tengah sibuk menikmati makanannya. Nuansa padang rumput ditemani hewan-hewan lucu ini seperti berada di Tasmania, ya! Teman-temanmu akan terkagum-kagum jika kamu melakukan foto prewedding-mu di sini, terasa romantis dan manis. Daripada penasaran, langsung saja berkunjung ke sini!

Lokasi: Kampung Cai Ranca Upas – Ciwidey. Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

3. Bisa berfoto romantis pakai sampan di Dusun Bambu

prewedding bandung
Credit: Syokmelancong.com

Berlokasi di Gunung Cisarua Lembang, Dusun Bambu memiliki pemandangan alam yang sangat memukau. Lokasi yang mulai dikenal sejak tahun 2014 ini bisa kamu nikmati dengan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti: restoran, playground, Pasar Khatulistiwa; menjual berbagai hasil bumi masyarakat setempat, serta banyak spot foto keren yang bisa kamu eksplor bersama pasangan.

prewedding bandung
Credit: ngetripyuk.id

Berfoto di atas sampan sambil berdayung di tengah danau bersama dengan kekasih? Romantis banget, kan! Daripada hanya membayangkan saja, langsung saja rencanakan foto prewedding-mu di Dusun Bambu ini.

Lokasi: No.KM 11, Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551

4. Sudah temukan pangeran berkuda? Langsung ajak foto di De Ranch

prewedding bandung
Credit: anekatempatwisata.com

Sebelum disulap menjadi tempat wisata, de ranch merupakan tempat pengembangbiakan kuda dan sapi perah. Oleh karena itu, di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis kuda dan sapi yang sehat dan terawat.

prewedding bandung
Credit: darcek

Salah satu daya tarik tempat ini adalah, kamu boleh mencoba menunggangi kudanya! Sebelum bersiap naik ke punggung kuda, kalian berdua akan didandani layaknya koboi sungguhan. Foto prewedding pakai kostum koboi? Patut dicoba, nih!

5. Berfoto sambil menyambut sunrise di atas Tebing Keraton

prewedding bandung
Credit: phinemo.com

Mewah dan menakjubkan! Itulah kesan pertama dari foto prewedding di Tebing Keraton ini. Jangan lupa untuk memilih gaun pengantin yang elegan karena akan tampak menawan saat terkena kilauan sinar matahari di pagi hari.

Kalau ingin berfoto dengan latar belakang sunrise, kamu harus datang lebih awal. Datanglah sekitar pukul 4 pagi, agar kamu, pasangan dan tim punya waktu yang lebih banyak untuk mempersiapkan kebutuhan sesi foto prewedding.

Ternyata Bandung punya segudang lokasi prewedding yang super keren, ya! Langsung aja rencanakan perjalananmu ke Bandung! Sudah cari tiket pesawat dan kamar hotelnya? Pesan keduanya bisa melalui Airy App! Download Airy App dari Google Play Store atau App Store. Kamu bisa pesan tiket pesawat dan kamar hotel lebih mudah dengan harga yang terjangkau.

Apalagi kalau kamu mengikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, perjalananmu akan lebih hemat karena ada berbagai promo menarik yang bisa kamu gunakan setiap hari.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *