5 Destinasi Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi!

Destinasi Wisata di Bali

Pulau dewata memang memiliki keindahan yang gak ada habisnya, ya! Mulai dari pantai biru dengan pasir putih yang indah, pura di Bali yang begitu megah, sampai kekayaan alam lain seperti hutan yang rindang. Pokoknya, destinasi liburan di Bali gak ada habisnya. Untuk memudahkan kamu memilih destinasi yang seru di Bali, Airy sudah menyiapkan destinasi wisata di Bali yang menarik untuk kamu kunjungi, nih. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Pura Lempuyang

Destinasi Wisata di Bali
Credit: indoasia-tourtravel.com

Pura Lempuyangan adalah pura yang dianggap suci oleh masyarakat Bali. Nama Pura ‘Lempuyang’ mempunyai arti ‘lampu Tuhan’, jadi secara singkat Pura Lempuyang adalah tempat di mana terdapat sinar suci Tuhan yang terang-benderang. Oleh karena itu, kalau kamu mau berkunjung untuk menikmati keindahan pura ini, kamu harus menghormati tata krama dan peraturan yang berlaku, ya.

Alamat Pura Lempuyang: Jl. Pura Telaga Mas Lempuyang, Tri Buana, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80852

Pantai Jasri

Destinasi Wisata di Bali
Credit: Youtube.com/iputuwirasanjaya

Pantai di Bali gak hanya Pantai Kuta atau Pantai Jimbaran saja. Pantai Jasri di Karangasem Bali juga memiliki pemandangan yang indah, lho! Memiliki ombak yang besar, destinasi wisata ini cocok banget untuk dijadikan tempat surfing. Di tempat ini kamu juga bisa melakukan aktivitas seru seperti diving, snorkeling, bahkan memancing ikan.

Alamat Pantai Jasri: Subagan, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80811

Gemitir Garden

Destinasi Wisata di Bali
Credit: thebalibible.com

Selain indah, destinasi wisata di Bali ini biaya masuknya gratis, lho! Terletak di perkebunan pada sebuah desa kecil di Bali, Gemitir Garden adalah ladang bunga yang bisa dengan mudah di akses oleh siapa saja. Bunga-bunga oranye yang kamu lihat adalah bunga marigold Bali. Bunga ini biasanya digunakan untuk keperluan sembahyang umat Hindu di Bali. Nah, kalau kamu mau berkunjung ke tempat ini lebih baik pas di awal bulan, ketika bunganya sedang bersemi.

Alamat Gemitir Garden: Belok/Sidan, Petang, Kabupaten Badung, Bali 8035;

Yellow Bridge Nusa Lembongan

Destinasi Wisata di Bali
Credit: perspectivesphoto.com

Berburu Foto-foto hits di Jembatan Kuning, yuk! Destinasi wisata di Bali ini sudah ada sejak lama, namun kepopulerannya baru muncul ketika jembatan ini selesai direnovasi. Gak hanya indah saja, fungsi utama jembatan ini adalah untuk menghubungkan Pulau Nusa Ceningan dengan Nusa Lembongan. Karena lebar jembatan ini hanya 1,8 meter, kamu hanya bisa menggunakan kendaraan roda 2 seperti motor, sepeda, atau jalan kaki untuk menyeberang.

Alamat Yellow Bridge: Nusa penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Nusa Ceningan

Destinasi Wisata di Bali
Credit: locationscout.net

Satu lagi destinasi wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi gak jauh dari Nusa Lembongan, Nusa Ceningan memiliki pemandangan yang gak kalah indah. Memiliki pasir putih, bentangan laut biru dan alam yang masih asri, destinasi ini wajib untuk kamu kunjungi. Nah, salah satu destinasi favorit di tempat ini adalah Blue Lagoon. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan laut biru yang begitu indah. Kalau kamu mau melihat kegiatan masyarakat lokal yang unik, kamu bisa berkunjung ke pertanian rumput laut yang lokasinya gak jauh dari Blue Lagoon! Di tempat kamu bisa melihat proses budidaya rumput laut dari mulai tahap pembibitan, panen, penjemuran sampai rumput laut tersebut siap untuk dijual dan dipasarkan.

Alamat Nusa Ceningan: Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali

Nah itu dia 5 destinasi wisata di Bali yang memiliki pemandangan yang indah banget! Jadi pengin buru-buru langsung liburan, kan? Makanya, buruan pesan tiket pesawat dan booking kamar kamu melalui Airy! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, biar liburannya lebih praktis! Kalau gak mau ketinggalan info promo yang menarik, kamu bisa langsung follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

2 Responses to “5 Destinasi Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *