Lagi Tamasya di Surabaya? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Hits Ini!

Liburan di Surabaya

Terkenal dengan sebutan kota pahlawan, ternyata kota Surabaya punya banyak destinasi wisata yang menarik, lho! Kalau kamu berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Surabaya, Airy sudah menyiapkan 5 destinasi hits nih, buat kamu! Ingin liburan dengan mengunjungi destinasi wisata yang seru dan menyenangkan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Hutan Bambu Surabaya

tamasya di Surabaya
Credit: anekatempatwisata.com

Tahukah kamu? Ternyata, pohon bambu hampir 35% lebih baik dalam menghasilkan oksigen dibandingkan pohon biasa, lho! Jadi kalau kamu lagi tamasya di Surabaya dan butuh tempat yang memiliki udara yang segar, destinasi wisata Hutan Bambu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain udaranya yang segar, destinasi wisata ini juga dijadikan tempat foto-foto yang Instagramable!

Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

Food Junction Grand Pakuwon

tamasya di Surabaya
Credit: instagram.com/surabayapunyacerita

Mau dimanapun destinasinya, liburan belum terasa lengkap kalau kamu belum nyobain kulinernya! Nah, kalau kamu tamasya di Surabaya dan bingung mau wisata kuliner di mana, kamu bisa mampir Food Junction Grand Pakuwon. Tempat wisata kuliner ini lengkap banget, mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern pun ada. Selain itu Food Junction Grand Pakuwon juga lengkap fasilitasnya, di tempat ini ada taman bermain anak, danau buatan dan bahkan ada supermarketnya lho. Kalau sudah malam hari, tempat ini akan terlihat semakin indah dengan hiasan lampu warna-warni di sekitar taman dan danaunya.

Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184

Surabaya Carnival Night Market

tamasya di Surabaya
Credit: sbyhumaninterest.wordpress.com

Surabaya Carnival Night Market adalah tempat rekreasi yang buka di malam hari, di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai wahana yang seru seperti komedi putar, bianglala, jet coster, dan masih banyak lagi. Kalau kamu suka menikmati suasana malam yang gemerlap, destinasi wisata ini wajib kamu kunjungi kalau kamu lagi tamasya di Surabaya.

Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234

Museum Sepuluh Nopember

tamasya di Surabaya
Credit: kekunaan.blogspot.com

Yuk mengingat jasa pahlawan kita dengan berkunjung ke Museum Sepuluh Nopember.Museum ini merupakan museum yang dibangun untuk memperingati peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, di mana pada kejadian tersebut arek-arek Suroboyo berjuang melawan pasukan sekutu bersama Belanda yang hendak menjajah kembali Indonesia. Kalau kamu berkunjung ke museum ini, kamu bisa menemukan rekaman asli pidato Bung Tomo yang dibacakan sebelum melakukan pertempuran melawan tentara Belanda, barang-barang peninggalan Bung Tomo dan beberapa diorama yang menggambarkan aksi kepahlawanan arek-arek Surabaya dalam melawan tentara Belanda. Kalau kamu lagi tamasya di Surabaya, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi museum ini, ya!

Jl. Pahlawan, Alun-alun Contong, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174

Itu dia 5 destinasi hits yang bisa kamu kunjungi kalau kamu liburan di Surabaya! Sekarang kamu sudah tahu destinasinya, saatnya rencanakan liburanmu! Pesan tiket pesawat dan booking kamar kamu melalui Airy, biar lebih hemat! Download dan install aplikasi Airy dari Google Play Store dan App Store, untuk mendapatkan rekomendasi hotel dan tiket pesawat dengan harga yang paling hemat! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk informasi promo yang seru!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

3 Responses to “Lagi Tamasya di Surabaya? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Hits Ini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *