Resep dan Cara Membuat Masker Alami!

Hari gini, siapa yang gak tau dengan demam skincare? Kegiatan ‘self love’ yang satu ini memang lagi digemari banget. Gak jarang, banyak yang rela mengeluarkan budget besar untuk membeli produk skincare yang kece. Padahal, skincare itu gak perlu mahal, …

Read More

Cara Menenangkan Diri di Tengah Ricuhnya Masa Pandemi

Airy paham kok, sekarang kamu lagi merasa cemas, takut, atau mungkin gak tenang. Di tengah masa pandemi ini, semua orang dan pihak menjadi panik. Bagaimana tidak? Banyak yang mendapat kerugian, banyak rencana yang terpaksa harus dibatalkan, dan perubahan lain, yang …

Read More

Ini Caranya Tetap Produktif Walau di Rumah Aja!

Siapa bilang istirahat di rumah aja itu membosankan dan gak produktif? Nyatanya ada banyak kok, kegiatan seru dan produktif yang bisa kamu lakukan di rumah. Selagi ada banyak waktu luang, ada baiknya kamu manfaatkan dengan melakukan kegiatan yang selama ini …

Read More

Cara-cara Seru ‘Hangout’ Pas Lagi Physical Distancing

Airy paham kok, di situasi seperti ini hari-hari kadang terasa lebih panjang dan sedikit membosankan. Berita setiap hari semakin membuatmu was-was dan ketakutan. Meskipun segala kebijakan sudah dikeluarkan dan segala usaha sudah dikerjakan. Tapi tetap saja, Virus Corona terus menyebar …

Read More

Cegah COVID-19 Selama di Ruang Publik, Ini Tipsnya

Faktanya, berita tentang penyebaran Virus Corona sering membuat masyarakat panik. Mulai dari bertambahnya korban jiwa dan korban yang terkena Virus Corona. Banyak yang sudah dilakukan demi mengurangi penyebarannya, seperti melakukan social distancing, adanya kebijakan WFH, meliburkan sekolah, dan lain hal …

Read More

Terbang Aman Bebas Corona, Ini Tipsnya

Pemberitaan tentang Corona sempat bikin kamu ketakutan buat keluar rumah? Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Tapi, jangan sampai rasa takut membuat kamu gak berani beranjak ke mana pun. Sebenarnya, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk melindungi dirimu …

Read More

Tips Nyaman Hunting Buku di BBW 2020

Ini dia event yang paling ditunggu-tunggu para pencinta buku. BBW 2020! Big Bad Wolf akhirnya hadir lagi di tahun ini. Pameran buku super besar ini emang mencuri perhatian banget. Gimana nggak ditunggu? Di pameran ini, buku-buku berkualitas bakal diskon 60-80%! …

Read More

Penting! Ini Cara Tak Tertular Penyakit Pas Liburan!

Sedia payung sebelum hujan, lebih baik kerepotan daripada kesakitan! Di musim hujan seperti ini, ada baiknya kamu ekstra hati-hati supaya kamu gak mudah jatuh sakit atau terkena virus. Apalagi buat yang berencana pergi liburan! Kamu harus pintar-pintar menjaga kesehatan, supaya …

Read More