Liburan di Bali, Ini Pilihan Hotel Untukmu!

Bali memang gak pernah habis keindahannya! Ada aja destinasi wisata atau kuliner baru yang bisa kamu kunjungi! Mulai dari pantai, museum, kuliner baru, dan masih banyak lagi! Kali ini, Ulasan blog kali ini, Airy bakal ngasih kamu rekomendasi kamar kece …

Read More
Kamar airy Cirebon

Mau Liburan, Tah? Nginap di Kamar Airy Cirebon Ini, Yuk!

Ngomong-ngomong tentang Cirebon, ada banyak banget destinasi wisata yang bisa kamu sambangi saat liburan ke sini. Mulai dari objek wisata  bersejarah seperti Keraton Kasepuhan dan Keraton Kanoman danTaman Sari Gua Sunyaragi, atau destinasi wisata kekinian seperti Trupark Museum Cirebon. Saking …

Read More
Hotel Medan

Tidur Nyaman Harga Aman, Cek Rekomendasi Hotel Medan Ini!

Mudik 2019 ini kamu pulang ke Medan? Kali ini kamu menggunakan transportasi apa? Mau mudik dengan pesawat terbang, mudik motor, mudik mobil, atau apapun trasportasimu, pastikan kamu sudah memantau berita mudik, supaya saat melewati arus mudik nanti perjalananmu tetap aman, …

Read More

Sensasi “Jurassic Park” di Mojosemi Forest Park

Bosan berkunjung ke taman wisata yang biasa aja? Mau cari tempat wisata dengan pengalaman berbeda? Kamu harus cobain berkunjung ke Dinosaurus Park di Mojosemi Forest Park, Magetan. Gak cuma hutan wisata biasa, tapi di sini kamu bisa bertemu puluhan replika …

Read More

Kamar Airy yang Nyaman Buat Liburan di Malang

Lambat-laun, kota Malang menjadi salah satu kota dengan destinasi wisata yang banyak digemari traveler dari segala penjuru Indonesia. Setiap hari, makin banyak destinasi wisata dan kuliner nge-hits yang bisa kamu temukan di kota ini.

Untuk kamu yang hobinya kulineran, kamu …

Read More

200 Ribuan Bisa Tidur Nyaman? Pilih 5 Hotel Semarang Ini!

Punya rencana liburan ke Semarang? Asyik banget! Selama di Semarang, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di kota pahlawan ini. Kalau kulineran, kamu harus mencicipi lumpia, tahu gimbal dicampur bumbu petis, nasi pindang, serta mie koyok. Untuk destinasi wisatanya, …

Read More

Butuh Refreshing? Ini Rekomendasi Kamar Airy Buatmu!

Liburan di kota Paris Van Java gak harus selamanya wisata kuliner atau jalan-jalan ke tempat hits, kok! Kamu juga bisa menikmati liburan dengan istirahat sejenak, menghirup udara yang segar sambil menikmati kenyamanan kamar hotel yang kamu pilih. Keduanya sama-sama menyenangkan! …

Read More