10 Destinasi Populer di Bandung dan Kamar Hotel Murah Mulai dari Rp200.000!

Kamar Hotel Murah

Bandung adalah kota yang asyik dikunjungi kapan saja. Entah sebagai tujuan berliburmu saat libur panjang, destinasi untuk quick escape saat akhir minggu, ataupun one-day trip untuk sekedar mencari suasana baru. Tidak heran, karena Bandung memiliki banyak tempat menarik yang bisa mengakomodasi segala kebutuhan pelancong. Kamu ingin menikmati keindahan alam? Ada. Ingin belanja? Ada. Ingin wisata kuliner? Ada. Ingin napak tilas sejarah? Ada. Semuanya lengkap! Kali ini Airy ingin mengajak kamu untuk melihat destinasi wisata populer di Bandung . Yuk!

1. Dago

Destinasi Wisata Bandung
Coffeeshop by Coffindo (Credit: jurnalbandung.com)

Ini nih surganya kafe kekinian! Buat kamu yang suka makan sambil foto-foto untuk di-upload di media sosial sampai bikin followers kamu iri, pilih salah satu kafe yang ada di sini dan foto-foto sepuasmu!

2. Bandara Husein Sastranegara

destinasi wisata bandung
Credit: mapio.net

Pintu utama kota Bandung untuk kamu yang mengunjungi kota ini dengan pesawat, Bandara Husein Sastranegara ini terletak di sisi barat Bandung. Tidak seperti bandara pada umumnya yang terletak jauh dari pusat keramaian, banyak pusat perbelanjaan terletak di sekitar sini.

3. Museum Upside Down

destinasi wisata bandung
Credit: misterbandung.com

Yang lagi booming di media sosial, museum ini sebenarnya ada di beberapa daerah di Indonesia, dan tidak pernah sepi pengunjung. Sama halnya dengan yang di Bandung ini. Cobalah main kesini, ambil foto, upload di Instagram, dan liat reaksi teman-temanmu bengong penasaran bagaimana cara kamu berpose terbalik.

4. Gasibu

destinasi wisata bandung
Credit: suarabandung.com

Buat kamu penyuka gig, maka tidak asing dengan lapangan ini. Tempat ini memang lokasinya strategis dan cocok untuk dijadikan venue sebuah event. Pada hari biasa, banyak penjaja makanan berkumpul di sekeliling Gasibu. Yuk kumpul di sini!

5. Museum Geologi

destinasi wisata bandung
Credit: anekatempatwisata.com

Mau foto-foto sama fosil Tyrannosaurus Rex di Bandung? Bisa! Datang saja ke Museum Geologi. Selain fosil-fosil, museum ini juga menyimpan dokumentasi batu-batuan, mineral, dan kekayaan geologi Indonesia lainnya yang sudah disimpan sejak tahun 1850.

6. Trans Studio Bandung

destinasi wisata bandung
Credit: dirgantaracarrental.com

Kalau kamu punya ide untuk melepas penat dengan bersenang-senang, maka Trans Studio Bandung wajib jadi tujuan kamu. Di sini kamu bisa naik wahana-wahana seru yang memacu adrenalin! Pssst.. Trans Studio Bandung ini adalah salah satu taman bermain indoor terbesar di dunia loh!

7. Gedung Sate

destinasi wisata bandung
Credit: arsitekturbicara.wordpress.com

Gedung yang menjadi ikon Bandung ini tentu harus kamu kunjungi setiap ke Bandung. Banyak yang tidak tahu kalau gedung ini sebenarnya dibuka untuk umum. Hanya saja, kamu harus mengajukan ijin kepada pihak Humas Gedung Sate dan mereka akan mencocokkan dengan jadwal penggunaan gedung tersebut.

8. Jalan Riau

destinasi wisata bandung
Credit: travelinspiration360.com

Surga belanja ada di sini! Jangan heran kalau Jalan Riau ini selalu ramai. Banyak baju-baju murah dan berkualitasi dijual di sini. Awas jangan sampai keterusan belanjanya ya!

9. Taman Tegalega

destinasi wisata bandung
Credit: pikiran-rakyat.com

Taman ini sempat jadi sayembara di tahun 2014. Jadi, wujudnya yang sekarang adalah hasil desain dari pemenang lomba tersebut. Berkonsep “future park”, taman ini memiliki beberapa region dengan daya tarik masing-masing. Ada taman basah, taman kering, galeri pameran, dan zona khusus jualan.

10. Masjid Raya Bandung

destinasi wisata bandung
Credit: tourbandungpadang.com

Selain sebagai tempat ibadah, masjid ini terkenal karena fasilitas publiknya yang sangat luas. Selain itu, kamu bisa melihat view kota Bandung dari atas salah satu menaranya. Apabila kamu lapar, di sekeliling Masjid juga terdapat pedagang-pedagang yang berjajar rapi menjual makanan khas Sunda atau jajanan ringan lainnya.

Kabar baiknya lagi, Airy punya banyak kamar hotel murah yang dekat dengan tempat-tempat di atas. Jadi, kamu bisa memaksimalkan liburan kamu tanpa bikin kantong bolong! Yuk cek kamarnya

Airy Cicendo Eirlich 7 Bandung

Kamar hotel ini masuk ke dalam list Airy Excellent jadi kualitasnya tidak perlu ditanya lagi. Kalau kamu menginap di hotel ini, kamu bisa meraih Gedung Sate, Lapangan Gasibu, Museum Geologi, dan Museum Upside Down dengan mudah! Booking kamarnya di sini.

Airy Asia Afrika Pangarang 24 Bandung

Letak kamar Airy yang satu ini ada di Jalan Asia Afrika, jalan paling hits di Bandung. Di sini, kamu lebih dekat dengan Masjid Raya Bandung, Trans Studio Bandung, dan Taman Tegalega. Selain itu, kamu juga dekat dengan tempat wisata lain, seperti Jalan Braga, Tugu Titik Nol Bandung, dan Warung Kopi Purnama. Booking kamarnya sekarang di sini.

Airy Lengkong Buah Batu 81 Bandung

Surganya makanan ada di daerah Lengkong ini. Terang saja, lokasinya dekat dengan Taman Tegalega yang punya banyak jajanan tradisional. Selain itu, kamu tidak usah pusing mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman-temanmu kalau menginap di sini. Ada Kartika Sari, Dapoer Pandan Wangi, Batagor Riri, dan masih banyak lagi. Cek harganya di sini.

Airy Gasibu Aria Jipang 6 Bandung

Siapa bilang hotel strategis pasti mahal? Lihat saja Airy Gasibu Aria Jipang 6 ini. Lokasinya dekat dengan Gedung Sate, Taman Gasibu, Museum Geologi, Museum Upside Down, bahkan Dago Atas, namun harga tetap terjangkau! Langsung booking kamarnya di sini.

Airy Dago Sangkuriang 15 Bandung

Buat kamu yang suka banget cari coffee shop yang Instagramable, menginap di Airy Dago Sangkurang 15 Bandung adalah ide yang bagus. Letaknya dekat dengan segala kemeriahan Dago, kamu tinggal pilih kafe mana yang kira-kira bagus untuk postingan kamu selanjutnya! Pilih kamarnya di sini.

Cek juga nih: 5 Rekomendasi Kamar Hotel Murah dan Strategis di Bandung

Mau yang lebih murah? Bisa! Airy bakal mengajak kamu untuk menjelajah nusantara dan menemukan pesona Indonesia. Cukup masukkan kode promo sesuai dengan hari pemesananmu melalui Airy App dan dapatkan diskon 50% untuk kamar hotel di kota-kota yang telah ditentukan! Gampang kan? Jangan sampai ketinggalan karena promonya hanya sampai tanggal 31 Maret 2018! Syarat dan ketentuannya bisa kamu lihat di sini.

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Langsung rencanakan perjalananmu dengan Airy! Tiket pesawat dengan harga terbaik dan kamar hotel murah dengan lokasi strategis pasti bisa bikin liburanmu makin seru! Download Airy App di Google Play Store dan App Store atau cek langsung tiket dan kamarnya di www.airyrooms.com. Biar lebih mantap, ikuti Facebook, Twitter dan Instagram @airyindonesia untuk mendapatkan berita terkini dan kode promo setiap hari agar liburanmu makin murah. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care 24/7 di 0804 111 2479.

618 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *