Ini Dia 5 Lokasi Hangout di Bali yang Paling Instagramable!

Di era serba sosial media seperti saat ini, posting atau share momen liburan sepertinya jadi hal yang wajib dilakukan. Entah itu untuk sekedar berbagi referensi atau cerita perjalanan, sosial media seperti Instagram kerap jadi pilihan travelers untuk berbagi pengalaman liburan di dunia maya. Dari tren itu, tak jarang pula saat ini banyak tempat atau destinasi yang dikenal luas di dunia sosial media, seperti halnya 5 lokasi hangout di Bali di bawah ini yang tampilannya Instagramable banget! Mana saja ya?

1. Motel Mexicola

A post shared by Motel Mexicola (@motelmexicola) on

Berlokasi di salah satu distrik paling “happening” di Bali yakni Seminyak, Motel Mexicola adalah salah satu dari sekian tempat hangout di Bali yang ramai diserbu oleh traveler baik itu wisatawan lokal hingga asing. Dengan bangunan yang bercorak warna-warni, tempat ini menawarkan suasana menarik yang pas untuk kamu pamerkan di Instagram. Selain memiliki suasana interior yang unik di setiap sudutnya, Motel Mexicola juga menyajikan aneka menu andalan Mexico seperti Taco De Res dan Quesadillas De Pollo, dan juga Maraquya Passion yang berupa mocktails segar untuk menemani liburan kamu di Bali. Penasaran ingin mengunjunginya? Motel Mexicola bisa kamu jumpai di JI Kayu Jati No 9X Seminyak, Bali.

2. La Favela

A post shared by LA FAVELA BALI (@lafavelabali_) on

Jika dilihat dari sisi depan, tempat ini memang terlihat mungil dan tak nampak tanda-tanda keramaian. Namun ternyata itu hanyalah pintu masuk menuju tempat yang bernama La Favela yang punya konsep cafe semi outdoor yang rimbun, serta interior yang bernuansa klasik. Buat kamu yang tak sabar untuk segera posting di Instagram, jangan lewatkan berfoto di bawah miniatur patung Yesus layaknya di Brazil sana. La Favela sendiri memang menganut konsep suasana kawasan kumuh yang ada di Brazil, uniknya semua detail di sini disajikan secara real sehingga membuat aktivitas hangout makin serasa layaknya di selatan benua Amerika sana. Mantap!

3. Sea Circus

A post shared by Sea Circus Bali (@seacircus) on

Sesuai dengan namanya, kafe Sea Circus punya gaya interior yang sangat “berani” dengan memadukan berbagai warna-warna cerah, ditambah dengan coretan mural yang memenuhi dinding. Corak warna warni cantik inilah yang jelas menarik perhatian para IGers (sebutan untuk pengguna Instagram) untuk langsung berselfie-ria di lokasi yang juga berada di kawasan Seminyak ini. Selain tampilan bangunan yang menarik, Sea Circus juga dikenal sebagai tempat hangout yang menawarkan racikan kopi yang layak untuk dicoba bagi penggemar kopi. Tertarik untuk menyambanginya?

4. Gardin Bistro

A post shared by Wirna Yohan (@wirna_yohan) on

Bali tentu tak melulu soal hangout di pantai. Seperti misalnya tempat yang satu  ini, hangout seru nan Instagramable di tengah taman yang asri menjadi salah satu sajian yang menarik di Gardin Bistro. Dengan dekor rumah kaca, yang dipercantik dengan kursi bulat warna warni beserta dengan jendela yang lebar membuat tempat ini layak untuk jadi salah satu koleksi postingan kamu di Instagram. Gardin Bistro yang juga menawarkan ragam Patisserie ini bisa kamu sambangi di alamat Jl. Petitenget No.106, Bali.

5. Potato Head

Bagi kamu yang kekinian, tak afdol rasanya jika melancong ke Bali tak hangout di tempat yang satu ini. Yes, namanya adalah Potato Head. Potato Head sejatinya adalah beach club yang kerap jadi tempat hangout para turis, entah itu untuk hanya bersantai sambil menikmati sunset, atau pun seseruan di klub yang sering jadi lokasi event musik besar. Dengan reputasi yang luar biasa, Potato Head jelas wajib menjadi salah satu koleksi postingan Instagram kamu.

Baca juga: Ini dia 7 Spot Wisata di Bandung yang Instagramable Banget! 

Itulah tadi 5 spot hangout di Bali yang selain bisa jadikan liburanmu makin seru, koleksi post di Instagram kamu juga semakin kece! Jangan lupa juga, liburan seru di Bali bakal tambah asyik kalau kamu pilih akomodasi hematnya bersama Airy Rooms. Pilihan kamarnya seperti di bawah ini.

Airy Seminyak Sunset Road 89 Bali
Airy Premier Seminyak Bidadari 2 Kuta Bali

Langsung saja reservasi kamar lebih cepat, mudah dan hemat dengan aplikasi Airy Rooms. Install aplikasinya sekarang juga di Google Play Store atau App Store. Kamu juga bisa melakukan reservasi langsung lewat situs www.airyrooms.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan konsumen Airy Rooms di nomor  0804 111 2479 (AIRY). Jangan lewatkan promo dan informasi ter-update Airy Rooms dengan follow akun sosial media kami di Facebook, Twitter @airyrooms dan Instagram @airyroomsid.

Feature image credit to: dentonandlou.com

830 total views, 5 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *