Minum Kopi Santai di Lereng Anteng Panoramic Coffee

Menjelajahi tempat-tempat wisata baru di kota Bandung rasanya tidak pernah ada habisnya. Terkenal sebagai kota wisata, kamu tentunya bisa menemukan berbagai tempat wisata alam yang indah dan asri khas Bumi Parahyangan. Kamu juga tidak boleh sampai melewatkan kesempatan untuk berburu kuliner khas Bandung dengan resep aslinya ataupun yang sudah berbumbu budaya Barat. Salah satu tempat kuliner yang sedang naik daun belakangan ini adalah Lereng Anteng. Kafe yang satu ini menggabungkan beberapa hal yang sangat khas dari Kota Kembang, yaitu pemandangan hijau nan asri, udara sejuk, tempat berkonsep unik dan tentunya, berbagai menu lezat yang bisa kamu nikmati.

Lereng Anteng berasal dari Bahasa Sunda, yang berarti Lereng Tenang. Lokasinya yang menduduki tepi Lereng Cimbuleuit dengan pemandangan indah membentang akan membuatmu merasa tenang selagi mencicipi makanan ringan atau kopi racikan barista. Uniknya dari kafe ini, kamu bisa memilih untuk duduk di salah satu lokasi yang tersedia: indoor, semi-outdoor dan outdoor. Apabila kamu memilih lokasi indoor, kamu bisa duduk di berbagai bean bag unik dalam area non-smoking, jadi kamu tidak perlu khawatir akan asap rokok yang mengepul. Untuk area semi-outdoor, kamu dapat bersantai di area balkon yang langsung menampilkan pemandangan asri. Tempat duduknya pun berbentuk bean bag atau sofa-sofa empuk yang nyaman, cocok sekali bukan untuk tempat liburan?

Photo courtesy of Dok. Airy Rooms

Nah, area yang menyita perhatian para wisatawan adalah tempat duduk area outdoor Lereng Anteng yang berbentuk tenda-tenda transparan kecil. Tenda kecil ini dapat memuat sampai 6 orang dan hanya terdapat 5 tenda, jadi apabila kamu ingin menikmati suasana a la “camping”, lebih baik cepat-cepat mengunjungi Lereng Anteng setelah jam buka!

Untuk rasa dari makanan dan minuman yang disajikan, kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan dimanjakan dengan berbagai camilan khas Bandung yang lezat dan juga kopi yang diracik langsung di tempat. Beberapa menu yang direkomendasikan adalah cireng rujak, pisang goreng, kue cubit berbagai rasa dan bala-bala goreng. Camilan tersebut bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman-teman terdekat selagi mengobrol dan bersantai dengan udara sejuk Bandung.

Photo courtesy of Dok. Airy Rooms

Bagi para pecinta kopi, Lereng Anteng menawarkan tiga jenis kopi: Liberica, Robusta dan Arabica yang bisa kamu nikmati dengan sederetan cara. Kamu bisa memesan kopi Vietnam Drop, French Press, Flatbottom sampai Cold Drip dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila kamu tidak ingin minum kopi, langsung saja memesan salah satu dari berbagai jenis teh yang ada di menu. Kamu juga bisa mencicipi Kefir, yogurt dengan tekstur yang lebih kental dari biasanya.

Apabila kamu sudah memiliki rencana untuk mengunjungi kota Bandung pada liburan long weekend berikutnya, langsung saja pergi ke Lereng Anteng yang terletak di Jl. Baru Laksana Pagermaneuh, Punclut, Bandung. Kamu juga bisa menyantap sarapan dengan tenang disini karena kafe ini buka dari jam 08.00 – 22.00 WIB pada hari Senin – Jum’at, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, Lereng Anteng buka dari jam 08.00 – 23.00 WIB.

Photo courtesy of Dok. Airy Rooms

Mungkin Lereng Anteng adalah tempat terbaru yang menyajikan pemandangan, nuansa dan juga makanan yang lezat, tetapi untuk masalah akomodasi, Airy Rooms menawarkan fasilitas dan kenyamanan lengkap dengan harga terjangkau! Sebagai jaringan akomodasi budget terbesar dan terpercaya, Airy Rooms telah hadir di 72 kota dan bekerja sama dengan ribuan hotel, guesthouse dan penginapan, termasuk di kota Bandung. Kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap terbaik dengan 7 Jaminan Kenyamanan di setiap kamar, seperti tempat tidur bersih dan nyaman, AC, shower air panas, TV layar datar, WiFi gratis, perlengkapan mandi dan air minum gratis.

Baca juga: Ini dia 7 Spot Wisata di Bandung yang Instagramable Banget!

Untuk memudahkan kamu memilih kamar, berikut adalah kamar Airy Bandung yang kami rekomendasikan:

Airy Riau Progo 6 Bandung
Airy Cicendo Pasirkaliki 53 Bandung

Selain kamar-kamar di atas, kamu masih dapat mencari dan menemukan Airy Rooms di seluruh Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan melalui website ataupun Airy App! Download langsung Airy App melalui iOS atau Android untuk pemesanan kamar yang lebih cepat dan mudah. Tersedia juga reservasi melalui website resmi www.airyrooms.com, atau layanan Customer Care di nomor 0804-111-2479 (AIRY) dan WhatsApp di 0812-8070-0020.

Featured photo courtesy of Dok. Airy Rooms

947 total views, 1 views today

One Response to “Minum Kopi Santai di Lereng Anteng Panoramic Coffee”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *