Ini Dia 7 Pantai Terindah di Bali yang Wajib Dikunjungi!

Tidak berlebihan jika Bali mendapat julukan surga dunia karena keindahan alamnya yang sudah mendunia. Selain itu tidak jarang orang asing yang lebih mengenal nama Bali daripada Indonesia, hal ini tentu membuktikan kepopuleran Pulau Bali yang luar biasa. Bali memang adalah surga bagi para wisatawan dan banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu nikmati di Bali mulai dari wisata alam sampai budaya, namun tentu tidak akan lengkap rasanya bila tidak mengunjungi pantai-pantai indah Bali saat berkunjung ke sini. Kira-kira pantai mana saja yang harus dikunjungi saat ke Bali? Berikut adalah rekomendasi dari kami untuk 7 pantai terindah di Bali yang wajib dikunjungi, mari disimak satu per satu!

1. Pantai Sanur Bali

Credit to: wisatanesia.co

Sebagian besar pantai di daerah Bali Selatan terkenal dengan keindahan pemandangan sunset atau matahari terbenam, nah kalau di pantai Sanur Bali lain ceritanya, pantai ini malah terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya. Hal ini dikarenakan letak pantai Sanur yang berada di pesisir pulau Bali bagian timur sehingga kamu bisa menikmati pemandangan yang memukau saat matahari terbit. Selain pemandangan sunrise-nya, pantai ini juga memiliki pasir putih yang bersih dan ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk aktivitas berenang dan olahraga air lainnya.

2. Pantai Nusa Dua Bali

Credit to: tempokini.com

Pantai Nusa dua Bali disebut-sebut sebagai salah satu pantai terbersih di Bali sehingga tidak heran jika pantai ini menjadi salah satu pantai favorit para wisatawan. Di sepanjang pesisir pantai Nusa Dua juga terdapat hotel-hotel berbintang lima yang merupakan alasan utama kenapa pantai ini selalu terjaga kebersihannya. Ada dua pantai di Nusa Dua yaitu pantai Geger dan Mengiat, kedua pantai ini aman untuk berenang dikarenakan gelombang ombaknya yang tenang, pas sekali untuk wisata bersama keluarga dan anak-anak.

3. Pantai Jimbaran

Credit to: ksmtour.com

Bagi kamu yang suka kuliner laut seperti ikan bakar dan sejenisnya, pantai Jimbaran adalah tempat yang cocok untuk kamu! Di sini kamu bisa menikmati berbagai hidangan seafood mulai dari ikan bakar, kerang sampai kepiting sampai puas. Selain itu kamu akan ditemani pemandangan matahari terbenam yang sangat indah saat menikmati hidangan seafood yang segar dan lezat, membayangkannya saja sudah bikin kamu tidak sabar ingin liburan bukan?

4. Pantai Karma Kandara

Credit to: pasirpantai.com

Jika kamu ingin bersantai di pantai dengan pasir yang bersih disertai dengan keindahan laut seperti di kepulauan Mediterania maka pantai Karma Kandara adalah pilihan yang paling tepat. Di sini kamu bisa mendapatkan privasi dan ketenangan yang mungkin jarang ditemui di pantai-pantai populer Bali yang lain. Namun sebagai gantinya kamu harus membayar tiket seharga Rp 250.000/orang. Tentunya harga tersebut bukan jumlah yang besar jika dibandingkan dengan ketenangan yang didapat saat liburanmu.

5. Pantai Tanah Lot

Credit to: hello-pet.com

Pantai Tanah Lot adalah pantai yang sangat populer di Bali, hampir setiap harinya pantai ini ramai dengan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Tempat wisata ini adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika kamu berlibur ke Bali. Daya tarik utamanya adalah pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura yang berada di tengah laut, kemegahan maksimal pura Tanah Lot bisa kamu saksikan di momen tersebut. Jadi jangan sampai melewatkan pantai ini saat berkunjung ke Bali.

6. Pantai Kuta Bali 

Credit to: indonesiaituindah.com

Ini dia bintang utama pantai-pantai di Bali! Siapa yang tidak pernah mendengar nama Pantai Kuta Bali? Pantai ini adalah destinasi paling populer yang keindahannya terkenal sampai ke mancanegara. Banyak sekali alasan kenapa pantai Kuta menjadi primadona para wisatawan di Bali seperti aksesnya yang dekat dengan airport Ngurah Rai, sarana yang lengkap di sekitar pantai Kuta (hotel, restoran, mall) dan keindahan pemandangan sunset-nya. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tanpa mampir ke pantai Kuta.

7. Pantai Dreamland

Credit to: sapujagat.com

Pantai Dreamland yang letaknya di daerah Unggasan Pecatu hampir mirip dengan pantai Kuta Bali, kamu bisa menemui pasir putih bersih dan fasilitas wisata yang lengkap mulai dari restoran sampai villa di sekitar pantai ini. Selain itu pemandangan yang paling menarik adalah batu karang putih yang mengelilingi pantai Dreamland, keberadaan batu karang ini makin memperlengkap keindahan dan keunikan pantai Dreamland. Kamu juga dapat menikmati pemandangan sunset nan indah di pantai ini.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Bali Dengan Budget Rp. 100.000!

Nah itu dia 7 pantai terindah di Bali yang bisa kamu kunjungi di liburan berikutnya! Cari penginapan nyaman di Bali? Airy Rooms sudah hadir di seluruh penjuru pulau Bali untuk menjamin kenyamanan menginap kamu saat liburan.  Airy Rooms juga berkomitmen untuk memberikan kamu pengalaman menginap terbaik. Airy Rooms menjamin 7 garansi kenyamanan di setiap kamarnya, yaitu tempat tidur bersih dan nyaman, TV layar datar, AC, WiFi gratis, shower air panas, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Berikut adalah beberapa kamar Airy di Bali yang kami rekomendasikan:

Airy Nusa Dua Nuansa Timur Kori Benoa Bali
Airy Sanur Danau Tamblingan 192 Denpasar Bali

Selain kamar-kamar di atas, kamu masih dapat mencari dan menemukan Airy Rooms di seluruh Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan melalui website ataupun Airy App! Download langsung Airy App melalui iOS atau Android untuk pemesanan kamar yang lebih cepat dan mudah. Tersedia juga reservasi melalui website resmi www.airyrooms.com, atau layanan Customer Care di nomor 0804-111-2479 (AIRY) dan WhatsApp di 0812-8070-0020.

8,535 total views, 39 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *