Temukan Destinasi Liburanmu

Main Bersama Gajah di Taman Nasional Way Kambas

Indonesia punya kekayaan yang bikin geleng-geleng kepala. Selain perairannya yang luas dan tanah yang subur, kita juga punya habitat hewan yang langka seperti gajah. Namanya Way Kambas. Sebenarnya cagar alam ini sudah dibangun pada masa pemerintahan Belanda dulu, tepatnya tahun …

Berburu Keindahan Alam di Kupang!

Tahukah kamu? Indonesia memiliki garis pantai sepanjang 100.000 kilometer! Jadi jangan heran ketika kamu menemukan banyak…

Ini dia 5 Skatepark Jakarta Paling Keren!

Dengan perkembangan infrastruktur kota yang lebih baik, semakin banyak pula fasilitas yang dibangun untuk mengakomodasi berbagai…

Ternyata Ini Fakta Unik Jam Gadang. Unik Banget!

Siapa yang masih ingat pelajaran sekolah tentang huruf dan angka Romawi? Biasanya pelajaran ini didapatkan saat…

Nikmati Kuliner Lezat Indonesia

Nongkrong Siang-siang di Cafe Semarang

Saat menjelang siang di akhir pekan, jangan hanya dihabiskan dengan bermalas-malasan di rumah. Coba ekplor sekelilingmu atau pergi liburan. Nah, di tempat liburan nanti, kamu bisa mencoba berbagai hal seru. Salah satunya adalah berburu cafe untuk nongkrong asik bersama teman-teman. …

Yuk Jelajahi Kuliner Legendaris di Jogja!

Liburan di Jogja tapi bingung bagaimana mau mulai dari mana? Cobain aja kulinernya dulu! Karena kamu…

Ternyata Indonesia Punya 5 Buah Langka yang Unik!

Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa, ada beribu macam flora tumbuh di Indonesia. Banyak dari tumbuhan…

Bikin Pengin Nambah. Ini Kuliner Ambon yang Wajib Kamu Coba!

Kali ini Airy pengin ngajak kamu wisata kuliner ke Ambon! Pulau yang terkenal dengan kekayaan alam…

Cari Tahu Info Terbaru dan Rekomendasi dari Airy

7 Gadget ini Bisa Bikin Liburan Kamu Makin Mudah!

Pernah merasa liburan terganggu karena berbagai masalah sepele? Misalnya; punya charger HP tapi gak ada stop kontak yang dekat, punya banyak stok lagu di HP tapi gak ada speaker atau earphone, atau pengen cari buku untuk menghindari bosan tapi gak …

Read More

Ini Dia 5 Fakta Keren MRT Jakarta!

Setelah uji coba tanggal 26 Februari lalu, MRT Jakarta jadi ramai banget dibicarakan sama semua orang. Setelah perencanaan dan pengerjaan yang memakan waktu lama (bikin macet pula!), akhirnya MRT Jakarta bisa digunakan dalam hitungan hari. Nah, apa aja sih yang …

Read More